Jisoo BLACKPINK dan Ahn Bo Hyun Dikonfirmasi Tengah Berpacaran, DISPACTH Beberkan Hal Ini

Jisoo BLACKPINK dan Ahn Bo Hyun dikonfirmasi berpacaran. (Instagram)
Jisoo BLACKPINK dan Ahn Bo Hyun dikonfirmasi berpacaran. (Instagram)

BANTENRAYA.CO.ID – Kabar mengejutkan datang dari Jisoo BLACKPINK dan Ahn Bo Hyun yang sudah dikonfirmasi tengah berpacaran sejak Mei 2023.

Hubungan romantis Jisoo BLACKPINK dan Ahn Bo Hyun pertama kali dikabarkan DISPATCH Korea pada 3 Agustus 2023.

Agensi Jisoo BLACKPINK dan Ahn Bo Hyun telah mengkonfirmasi bahwa berita yang diungkapkan DISPATCH benar adanya.

Bacaan Lainnya

Dikutip dari Newsen via Naver, YG Entertaiment mengatakan bahwa keduanya tengah mengenal satu sama lain dengan perasaan yang positif.

BACA JUGA: Liverpool Kena Prank Bayern Muenchen, Lini Belakang The Reds Jadi Sorotan Saking Keroposnya

YG Entertaiment juga sangat berterima kasih jika para penggemar Jisoo maupun Ahn Bo Hyun mendukung hubungan keduanya.

FN Entertaiment selaku agensi Ahn Bo Hyun juga membenarkan berita tersebut dan mengatakan bahwa keduanya semakin mengenal satu sama lain.

Setelah 7 tahun debut sebagai member BLACKPINK, ini pertama kalinya Jisoo mengkorfirmasi kabar pacaran dari banyak rumor yang beredar.

DISPATCH banyak mengungkapkan fakta terkait hubungan antara idol dan aktor populer ini. Meski satu sama lain memiliki jadwal yang padat, namun mereka kerap menghabiskan waktu bersama di rumah Jisoo.

BACA JUGA: Polres Berhasil Mengamankan Pelaku Dugaan Penganiayaan Terhadap Hewan di Natuna Kepulauan Riau

Ahn Bo Hyun diketahui terekam mengunjungi rumah Jisoo BLACKPINK di Yongsan. Mereka menikmati kencan di rumah daripada di luar.

Potret <yoastmark class=

Walaupun Jisoo BLACKPINK diketahui sedang sibuk karena aktivitas pekerjaannya di luar negeri, Ahn Bo Hyun mengatur waktunya agar bisa pas dengan Jisoo.

Ahn Bo Hyun merupakan aktor kelahiran 1988. Ia dikenal lewat beberapa drama populer seperti Ittaewon Class, Her Private Life dan baru-baru ini di See You in My 19th Life.

Jisoo BLACKPINK yang juga pernah membintangi drama populer Snowdrop ini dalam setahun terakhir sedang sibuk menggelar World Tour Born Pink bersama Jennie, Lisa dan Rose.

BACA JUGA: Cari Tahu Jalur Pejalan Kaki dari Masjid Nabawi ke Masjid Quba dengan Jarak Tempuh Hanya 50-60 Menit

Respon para penggemar menanggapi kabar hubungan mereka cukup baik. Para penggemar juga tidak sabar menantikan perkembangan hubungan dari mereka berdua.

 

Pos terkait