Neymar Jr Resmi Bergabung dengan Klub Liga Arab Saudi Al-Hilal, Gaji Mencapai Rp 4,5 Triliun

Neymar Jr resmi bergabung dengan Klub Liga Arab Saudi Al-Hilal
Neymar Jr resmi bergabung dengan Klub Liga Arab Saudi Al-Hilal. (Sumber/ Instagram @in_formania)

BANTENRAYA.CO.ID – Bintang Paris German (PSG), Neymar Jr resmi bergabung Al-Hilal di Liga Arab Saudi 2023-2024. Selasa, 15 Agustus 2023.

Pengumuman tersebut tersebar ke media sosial, sedang Neymar sedniri merupakan pemain bola dengan nomor punggung 10 asal Brasil.

Menguntip dari Bantenraya.co.id melalui akun Instagram @in_formania, bahwa Neymar dikontrak Al-Hilal selama dua tahun dengan bayaran USD 300 juta atau setara Rp 4,5 triliun.

Bacaan Lainnya

BACA JUGA: Pemerintah Akan Bangun Patung Soekarno Senilai Rp 10 Triliun di Bandung, Berikut Penjelasannya

“Saya disini di Arab Saudi. Saya Hilali,” kata Neymar Jr dalam unggahan terbaru di akun Instagram @alhilal. Rabu, 16 Agustus 2023.

Proses perpindahan Neymar Jr setelah pada Minggu lalu, pesepak bola 31 tahun mengkonfirmasi ingin meninggalkan sang klub, Paris Saint-Germain (PSG). hal itu memicu dari tim-tim besar Eropa dan Arab Saudi.

Bahkan Al-Hilal memanfaatkan kesempatan tersebut dan mengadakan pembicaraan lanjutan dengan Neymar Jr.

Hingga PSG juga digoda dengan biaya transfer besar oleh Al-Hilal, yakni 100 juta Euro.

Neymar Jr sendiri absen membela PSG sejak Maret lalu setelah menjalani operasi ligamen pergelangan kaki. Ia menjadi pemain termahal di dunia pada tahun 2017 setelah PSG mengeluarkan 198 juta poundsterling (Rp 3,8 triliun) untuk mengontraknya dari FC Barcelona.

Kontran Neymar Jr bersama PSG sejatinya masih tersisa hingga 30 Juni 2025. Kini, pemain berpostur 175 cm telah resmi bergabung ke Al-Hilal.***

Pos terkait