Kisah Cinta di Balik Video Viral TikTok: Dari Bayar Pake Flash hingga Hubungan Asmara

Viral di TikTok, kisah cinta bayar pake flash. (TikTok/@pebskuyyy)
Viral di TikTok, kisah cinta bayar pake flash. (TikTok/@pebskuyyy)

BANTENRAYA.CO.ID – Siapa yang ingat video TikTok viral mba-mba corndog dibayar pake flash (lampu senter handphone) beberapa bulan lalu? Berawal dari bayar pake flash, kini mereka menjalin hubungan asmara.

Video tersebut pertama kali diunggah pada 2 Juni 2023 di akun TikTok @pebskuyyy dan mendadak viral karena kontennya yang lucu. Video tersebut sudah ditonton sebanyak 31.9 juta penonton hingga saat ini.

Dalam video tersebut, pemilik akun TikTok yang diketahui bernama Febri itu sedang membeli corndog. Ia kemudian bertanya berapa nominal yang harus dibayar.

Bacaan Lainnya

Di dekat kasir corndog tersebut ada keterangan bahwa bisa memakai semua metode pembayaran. Febri pun kembali bertanya untuk memastikan dan jawabannya iya.

BACA JUGA: Ada-ada Saja! Menteri PUPR Tertangkap Kamera Lakukan Hal ini, Kepada Erick Thohir Usai Pengibaran Bendera: Jahil Banget

“Pake Flazz (kartu pembayaran elektronik BCA) bisa?” tanya Febri.

“Bisa,” jawab mba-mba corndog yang diketahui bernama Aina itu.

Bukannya langsung membayar, ia malah menyalakan flash dari handphonenya kepada Aina dan dengan polos mengatakan bahwa ia sudah selesai membayar.

Aina yang belum paham dengan situasi tersebut terlihat diam sejenak dan tak lama menyadari bahwa yang dimaksud pembeli itu adalah “Flash” bukan “Flazz”.

BACA JUGA: Harpitnas 18 Agustus 2023 Libur Atau Tidak? Simak Jawaban Resmi dari Pemerintah, Awas Jangan Salah Info

Aksi konyolnya bayar pake flash tersebut membuat warga TikTok ikut tertawa. Berbagai respon lucu dan kocak memenuhi kolom komentar.

Sudah tak lama terdengar lagi kabar mereka, ternyata Febri dan Aina semenjak video tersebut viral menjadi dekat dan sering bertemu.

Terlihat dari unggahan video TikTok Febri yang banyak merekam momen kebersamaan hingga pernah menjemput Aina pulang dari KKN.

Tak hanya itu, Febri juga sudah bertemu dengan keluarga besar Aina karena diundang ke pernikahan saudaranya bulan Juli lalu.

Pada video terbarunya yang diunggah pada 16 Agustus 2023, mereka merekam momen kebersamaan dengan joget di Kebun Raya Cibodas dengan diiringi lagu “One Love”.

Keduanya kompak memakai baju bernuansa sama hitam-putih yang menunjukkan bahwa kini sudah menjalin kisah asmara.

Warga TikTok yang melihat video tersebut langsung memenuhi kolom komentar dengan respon yang lucu dan sebagian terkejut karena tidak menyangka bahwa mereka akan berakhir bersama.

“Berawal dari flash sampe jadian,” tulis akun TikTok @fwa1rymell.

“Ku kira flash cuman sekedari cahaya, ternyata lebih dari itu,” tulis akun TikTok @1tambah1tiga.

“Sip tinggal tunggu undangannya aja,” tulis akun TikTok @iponfirmansyah.***

Pos terkait