9 Tempat Makan Nasi Goreng Enak di Makassar: Rekomendasi Terbaik untuk Pecinta Kuliner!

9 tempat makan nasi goreng enak di Makassar yang rekomendasi terbaik untuk pecinta kuliner
9 tempat makan nasi goreng enak di Makassar yang rekomendasi terbaik untuk pecinta kuliner. (Gojek)

BANTENRAYA.CO.ID – Inilah informasi seputar 9 tempat makan nasi goreng enak di Makassar yang rekomendasi terbaik untuk pecinta kuliner.

Menemukan tempat makan nasi goreng enak di Makassar bukanlah hal yang mudah dan wajib anda cobain bersama keluarga ataupun bersama teman dan pasangan anda.

Seperti kita ketahui kita sering kali mendapati tempat makan yang menjual nasi goreng enak di Makassar dengan harga yang tidak murah namun dengan rasa yang kurang.

Bacaan Lainnya

BACA JUGA: Buruan Klaim! Kode Redeem ML Mobile Legends Hari Ini Jumat, 18 Agustus 2023, Dapatkan Reward BP Card, Skin Hero dan Diamond Gratis

Dan nasi goreng enak di Makassar memiliki ciri khas ataupun cita rasa yang berbeda dengan daerah lain yang harganya relatif lebih murah dibandingkan dengan daerah lain.

Penasaran dengan 9 tempat makan nasi goreng enak di Makassar yang rekomendasi terbaik untuk pecinta kuliner? Simak artikel ini sampai selesai.

Dikutip Bantenraya.co.id dari berbagai sumber, Berikut ini adalah 9 tempat makan nasi goreng enak di Makassar yang rekomendasi terbaik untuk pecinta kuliner:

BACA JUGA: Profil dan Nilai Harta Kekayaan Kamrianto, DPRD Kabupaten Sinjai Tersangka Narkoba yang Terciduk Ikut Upacara HUT ke-78 RI

1. RM Nasi Goreng Oke

Alamat: Jl. G. Bulusaraung No.18A, Pisang Utara, Kec. Ujung Pandang

Nikmati nasi goreng lezat dengan suasana luas dan nyaman di sini. Cocok buat makan bersama keluarga besar karena ada musholla dan toilet. Porsinya besar, bisa dinikmati berdua atau bertiga.

BACA JUGA: Gelar Upacara dan Lomba, Cara Pondok Pesantren Murottilil Qur’an Kota Serang Meriahkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78

Jangan lewatkan pilihan toping seperti bakso, bakso goreng, dan ayam yang membuat rasanya semakin enak. Pelayanan ramah dan beragam menu yang disajikan dengan harga terjangkau.

2. Nasi Goreng Pengayoman Mawut

Alamat: Jl. Pengayoman, Bua Kana, Kec. Rappocini

BACA JUGA: 9 Kode Voucher Shopee Hari Ini Minggu, 20 Agustus 2023, Belanja Hemat Dapat Diskon dan Cashback hingga Rp25 Persen!

Nasi goreng di sini punya cita rasa istimewa tanpa kelebihan minyak. Harganya sangat terjangkau, membuatnya menjadi pilihan tepat untuk nikmati nasi goreng yang menggugah selera.

Meski harganya murah, rasanya tak kalah enak dan pasti memuaskan lidahmu.

3. Nasi Goreng Jakarta Van Dalpan

Alamat: Jl. Perintis Kemerdekaan VII, Tamalanrea Indah, Kec. Tamalanrea

Dari nasi goreng hingga capcay, semua ada di sini dengan harga yang ramah di kantong. Menu pilihan yang variatif dan harganya terjangkau, ditambah suasana tempat yang luas dan nyaman.

Es teh yang bisa diisi ulang dan kerupuk yang lezat jadi tambahan manis untuk kunjunganmu.

4. Nasi Goreng Gila Gondrong

Alamat: Jl. Sungai Saddang Lama No.15 A, Pisang Selatan, Kec. Ujung Pandang

Topping melimpah dan bumbu yang menggugah selera adalah ciri khas nasi goreng di sini. Harganya sebanding dengan porsi yang melimpah, termasuk potongan bakso dan sosis yang memanjakan lidah.

Tempat ini patut kamu coba jika suka nasi goreng dengan sensasi makan yang pas.

5. Nasi Goreng Maipa

Alamat: Jl. Maipa, Losari, Kec. Ujung Pandang

Nasi goreng lezat dan terjangkau bisa kamu nikmati di tempat ini. Kamu bahkan bisa bawa pulang dengan kemasan yang praktis.

Harga yang ramah di kantong, apalagi untuk tempat makan dekat pantai. Murah, enak, dan pasti puas.

6. Nasi Goreng Jakarta Farel

Alamat: Jl. Nuri Baru No.96, Tamarunang, Kec. Mariso

Jika kamu pecinta nasi goreng malam, tempat ini wajib kamu kunjungi. Buka hingga tengah malam, dengan nasi goreng teri asin dan pete yang istimewa.

Harganya sesuai dengan cita rasa yang dihasilkan, dan suasana di sekitar lampu merah menjadi ciri khasnya.

7. Nasi Goreng Jakarta Mas Cepot

Alamat: Jl. Toddopuli 10 No.18a, Borong, Kec. Manggala

Rasanya enak, harganya terjangkau, dan pelayanannya ramah. Nasi goreng super pedas menjadi menu andalan yang patut dicoba.

Pilihan menu yang enak-enak dan suasana tempat yang nyaman akan membuat kunjunganmu semakin berkesan.

8. Warung Nasi Goreng Jakarta

Alamat: Jl. Monumen Emmy Saelan No.18, Gn. Sari, Kec. Rappocini

Porsi besar dan cita rasa nasi goreng yang tak terlupakan bisa kamu temukan di sini. Harga yang ramah di kantong membuat pengalaman makanmu semakin istimewa.

Warung ini menjadi tempat yang bagus untuk menikmati nasi goreng yang memanjakan selera.

9. Nasi Goreng Gila & Gaul

Alamat: Jl. Letjen Hertasning No.18 D, Kassi-Kassi, Kec. Rappocini

Tersedia berbagai pilihan menu, termasuk nasi goreng, dengan harga yang terjangkau. Tempat yang luas dan suasana yang nyaman akan meningkatkan kenikmatan saat kamu makan.

Cocok untuk perut yang lapar berat, dengan porsi yang besar dan nikmat.

Itulah tadi 9 tempat makan nasi goreng enak di Makassar yang rekomendasi terbaik untuk pecinta kuliner.***

Pos terkait