Hendak Bayar Belanjaan Ditolak Kasir Karena Pakai Uang Mainan, Pembeli ini Malah Ngamuk!

Uang mainan
Uang yang digunakan oleh seorang pembeli tersebut rupanya bukanlah uang asli, melainkan sebuah uang mainan. (Instagram @memomedsos)

BANTENRAYA.CO.ID – Sebuh rekaman video yang beredah di media sosial memperlihatkan seorang pembeli mengamuk saat akan membayar belanjaan di kasir.

Melalui video yang beredar tersebut, tampak seorang laki-laki yang terlihat telah selesai berbelanja dan ingin membayar barang belanjaannya di kasir.

Namun uang yang digunakan oleh seorang pembeli tersebut rupanya bukanlah uang asli, melainkan sebuah uang mainan.

Bacaan Lainnya

Pada rekaman video yang telah diunggah oleh akun Instagram @memomedsos tersebut.

BACA JUGA: Terkeren! Link Unduh Twibbon Maulid Nabi SAW 1445 Hijriah, Elegan Hingga Islami, Cocok Dijadikan Gambar Ucapan Selamat Maulid

Tampak seorang kasir yang sedang berjaga mengatakan kepada pembeli tersebut jika uang yang ia berikan tidak dapat digunakan sebagai alat pembayaran.

“Duit ini gak biso kak belanja di sini, ini kan ada tulisan uang mainan,” katanya sembari menunjukkan uang pecahan Rp100 ribu mainan.

Namun pembeli tersebut merasa tidak terima jika uang mainan yang ia berikan ditolak oleh sang kasir.
Seperti tampak pada video tersebut, seorang pembeli yang ingin melempar sebuah barang belanjaan kepada kasir minimarket tersebut.
Lalu kasir minimarket tersebut mengambil selembar uang dengan nominal 100 ribu yang berada didalam laci lalu membandingkannya.
“Kau jangan sok tau, ini cap,” ucap pembeli tersebut membela diri.
Walau sudah dijelaskan oleh kasir minimarket tersebut, pembeli itu tetap bersikeras bahwa uang yang ia berikan adalah asli.
Pembeli yang terlihat memakai kemeja dengan rambut terkuncir itu pun sempat berbuat rasis hingga membawa sebuah ras tertentu.
Sempat terjadi perselisihan antara keduanya, hingga banyak para netizen yang menanggapi rekaman video tersebut dengan berbagai tanggapan.

“Udah penjarain aja modelan begini,” tulis @azhar_muhammadf.

“Udah salah ngotot” tambah @hanumrain. **

Hingga artikel ini tayang, belum ada keterangan resmi di mana lokasi minimarket tersebut. ***

Pos terkait