Misi Persita Untuk Akhiri Rentetan Kekalahan

9 persita 1 1
Pemaian Persita berlatih mempersiapkan diri untuk menghadapi Madura United. (Persita Oficial)

BANTEN RAYA.CO.ID – Persita Tangerang mencanangkan misi mengakhiri rentetan kekalahan saat bertemu dengan Madura United di Indomilk Arena, Jumat, 2 September.

Saat ini Madura United tengah memimpin klasemen sementara BRI Liga 1 dengan raihan 20 poin hasil dari 6 kali menang, 2 kali seri dan 2 kali mengalami kekalahan.

Sementara itu posisi Persita berada di peringkat 15 dengan raihan 10 poin hasil dari 3 kali menang, 1 kali seri dan 6 kali menelan kekalahan.

Bacaan Lainnya

Menghadapi pemimpin klasemen Persita dituntut untuk tampil sempurna untuk bisa mendulang 3 poin dikandang. Madura United tentunya bisa menjadi batu kerikil bagi Persita yang bermain dihadapan pendukungnya.

BACA JUGA : BPTD Kelas 2 Banten Canangkan Terminal Hijau, Atasi Polusi Udara yang Semakin Membahayakan

Pelatih Persita Luis Edmundo mengatakan, ia telah berbicara dengan pemain untuk menaikan performa tim agar saat laga melawan Madura United bisa meraih kemenangan dan mengakhiri rentetan kekalahan yang diderita Pendekar Cisadane.

“Dalam latihan kami berkomunikasi untuk meningkatkan performa agar bisa kembali ke bentuk permainan terbaik sehingga bisa meraih hasil positif di laga melawan Madura United,” ujarnya.

Luis mengatakan, dalam laga melawan pimpinanklasemen ini ia menargetkan 3 poin. Kemenangan dibutuhkan karena sangat krusial agar posisi Persita bisa beranjak dari papan bawah Liga 1 musim ini.

“Kami bertekad untuk mengakhiri rentetan kelahan yang kami derita. Saya juga telah memberikan menu latihan khusus agar permainan anak-anak semakin bagus,” tegasnya.

BACA JUGA : Pelindo Regional 2 Banten Berdayakan Petani Rumput Laut di Kabupaten Serang

Melawan Madura United diminta pemain belajar dari kesalahan di laga sebelumnya. Madura United mempunyai kecepatan dan pemainnya tidak boleh lengah. Disiplin menjadi kunci utama untuk bisa merebut 3 poin di kandang.

“Jangan sampai kami kalah karena kesalahan selama ini. Pemian telah belajar dan semoga nantinya bisa bermain bagus dan juga meraih poin sempurna,” tutupnya.

Sementara pelatih Madura United Maricio Souza mengatakan, jelang laga melawan Persita pemainnya dalam kondisi on fire dan yakin bisa membawa pulang dari kandang Persita.

“Pemain sudah siap untuk berlaga melawan Persita. Kami sudah berlatih selama satu minggu untuk menyambut laga ini,” ujar dia.

BACA JUGA : Tips Membuat Kue Putu Mayang, Cemilan Legendaris yang Manis dan Lembut, Pas untuk Ide Jualan

Ia meminta anak asuhnya bermain disiplin karena Persita merupakan tim yang mengejutkan. Ia mewaspadai kebangkitan Persita saat berlaga di Indomilk Arena.

“Kami sudah mempersiapkan strategi untuk meredam permainan Persita,” tutup Souza. (***)

 

Pos terkait