Behind Your Touch Episode 7 Sub Indo: Jadwal Tayang dan Link Nonton Bukan di Dramaqu, Bilibili dan Drakorindo

Behind Your Touch episode 7 sub Indo yang lengkap dengan jadwal tayang dan link nonton bukan di Dramaqu, Bilibili dan Drakorindo
Behind Your Touch episode 7 sub Indo yang lengkap dengan jadwal tayang dan link nonton bukan di Dramaqu, Bilibili dan Drakorindo. (Instagram.com/@jtbcdrama)

BANTENRAYA.CO.ID – Inilah informasi seputar Behind Your Touch episode 7 sub Indo yang lengkap dengan jadwal tayang dan link nonton bukan di Dramaqu, Bilibili dan Drakorindo.

Drama Korea (drakor) Behind Your Touch episode 7 sub Indo sudah di tunggu-tunggu oleh para penggemarnya karena kisahnya semakin membuat penonton penasaran.

Seperti kita ketahui drakor Behind Your Touch episode 7 sub Indo merupakan drama bergenre komedi romantis yang sedang tayang dan menarik perhatian para penggemar drakor.

Bacaan Lainnya

BACA JUGA: MASIH HANGAT! Kode Redeem CD Key Mobile Legends Adventure MLA 25 Agustus 2023, Klaim Double EXP Card hingga Skin Hero Langka

Dan drakor Behind Your Touch episode 7 sub Indo akan tayang di saluran resmi bukan di Dramaqu, Bilibili dan Drakorindo yang kalian bisa akses secara gratis.

Penasaran dengan Behind Your Touch episode 7 sub Indo yang lengkap dengan jadwal tayang dan link nonton bukan di Dramaqu, Bilibili dan Drakorindo.

Sebelum menuju ke link nonton, Bantenraya.co.id akan memberikan sedikit spoiler, priview ataupun jadwal tayang.

BACA JUGA: Jangan Sampai Terlewat! 15 Kode Voucher Lazada Terbaru di Akhir Bulan 31 Agustus 2023: Banjir Diskon Hingga Belanja Super Hemat

Spoiler

Berkali-kali Ok Hui mendapati Ye Boon terus bersama dengan Kang Yeol. Padahal sudah dijelaskan bahwa ia hanya membantu Jang Yeol melakukan penyelidikan.

Terakhir, Ok Hui melihat Ye Boon pergi bersama dengan Jang Yeol ke Seoul. Padahal tujuan mereka ke kota adalah untuk melakukan penyelidikan.

BACA JUGA: Nilai Harta Kekayaan Muhammad Wahyu, Anggota DPRD Kabupaten Sinjai dari Golkar, Tersangka Narkoba yang Terciduk Ikut Upacara HUT Ke-78 RI, Ternyata Utangnya Rp200 Juta

Tapi Ok Hui merasa tidak percaya dan mengira mereka jalan-jalan, apalagi setelah melihat Ye Boon menggunakan baju baru setelah pulang dari Seoul.

Di situlah Ye Boon berusaha mati-matian untuk meyakinkan Ok Hui bahwa tidak ada apa-apa di antara dirinya dengan Moon Jnag Yeol.

Preview

BACA JUGA: Greenpeace Indonesia Tak Terima Nama Mereka Tercantum di Poster Kampanye Ganjar Pranowo, Pansos Kok Ke Organisasi Lingkungan?

Tak sampai di situ, tampaknya hubungan ketiganya itu akan terus memanas. Terlihat dari cuplikan yang menggambarkan bagimana Ye Boon berbicara berdua dengan Jang Yeol, dan diperhatikan oleh Ok Hui.

Ok Hui dengan jelas melihat bahwa Jang Yeol meminta Ye Boon untuk terus berada di sampingnya, karena gadis itu satu-satunya orang yang bisa menolongnya.

Ok Hui pun merasa cemburu, lalu ia mendatangi cenayang dan meminta jimat kepada cenayang tersebut agar menjampi-jampi Ye Boon.

Meski tahu bahwa jimat itu bisa membuat sial siapapun, Ok Hui tetap menyimpan jimat tersebut di bawah bantak Ye Boon karena merasa marah.

Apakah akan ada hal yang buruk menimpa Ye Boon akibat jimat yang dipasang oleh Ok Hui tersebut?

Jadwal tayang dan link nonton

Saksikan kisah Ye Boon, Jang Yeol dan Ok Hui di episode 7 drama Behind Your Touch pada Sabtu, 3 Agustus 2023.

>>> Link Nonton Behind Your Touch episode 7 Sub Indo Secara Gratis <<<

Itulah tadi Behind Your Touch episode 7 sub Indo yang lengkap dengan jadwal tayang dan link nonton bukan di Dramaqu, Bilibili dan Drakorindo.***

Pos terkait