Trending

Bupati Irna Minta Palayanan Terbaik MPP Terus Dipertahankan

BANTENRAYA.CO.ID – Tidak mudah menciptakan pelayanan prima yang saat ini sudah ditunjukan oleh Mal Pelayanan Publik (MPP). MPP saat ini sudah memberikan pelayanan prima untuk masyarakat sehingga mendapatkan predikat pelayanan prima dua tahun berturut -turut dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB).

“Ini harus dipertahankan, kami yakin MPP bisa terus menambah pelayanannya untuk mempermudah pelayanan publik,” kata Bupati Pandeglang, Irna Narulita saat perayaan milad MPP ke 3 di Gedung MPP, Kamis 31 Agustus 2023.

Related Articles

Dikatakan Bupati Irna, sebelum hadirnya MPP pelayanan publik baik perizinan atau pelayanan non perizinan harus diselesaikan dengan waktu yang lama. Namun, kata Bupati Irna setelah hadir MPP semua bisa diselesaikan dengan hitungan jam.

BACA JUGA : Bupati Irna Narulita Raih Penghargaan Adhykarya Pratama Pembangunan Pertanian

“Perizinan sebelumnya bisa berbulan bulan, kami jawab tantangan itu dengan menghadirkan mpp untuk melayani masyarakat,” terangnya.

Masih, kata Bupati Irna, untuk terus meningkatkan kualitas palayanan MPP setiap hari gerai yang ada di MPP dipantau oleh Manager On Duty (MOD).

“MOD ini orang yang ditugaskan untuk menangani setiap permasalahan pada saat memantau kegiatan pelayanan setiap hari untuk bahan evaluasi,” ujarnya.

BACA JUGA : Bupati Irna Lantik Sekda Definitif hingga 11 Kepala OPD di Lingkungan Pemkab Pandeglang

Lebih lanjut Bupati Irna mengatakan, pihaknya mendapat masukan dari Kemenpan RB agar Pemda Pandeglang membuat torobosan atau inovasi lagi untuk memudahkan pelayanan agar lebih mudah dan terjangkau.

Baca artikel Bantenraya.co.id lainnya di Google News
 
1 2Laman berikutnya

Related Articles

Back to top button