Trending

Gas Pol Awal Tahun, PLN Nyalakan Serentak 1.000 Pelanggan di Banten

BANTENRAYA.CO.ID – Mengawali semangat tahun baru, PLN terus fokus melayani pelanggan melalui Program Peningkatan Penjualan Ketenagalistrikan.

Dengan mengobarkan semangat dengan satu kata: “Nyala!” di awal tahun PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi (UID) Banten melaksanakan kegiatan Apel Penyalaan Serentak 1.000 Pelanggan.

General Manager PLN Unit Induk Distribusi (UID) Banten Abdul Mukhlis mengungkapkan, pihaknya menggelar apel penyalaan serentak 1.000 pelanggan tegangan rendah di enam Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) se-Banten.

BACA JUGA: Union Fitness Tawarkan Paket Lengkap Rp249 Ribu

Kegiatan Apel Penyalaan Serentak dilaksanakan di seluruh wilayah kerja UP3 PLN UID Banten, yakni UP3 Serpong, Cikokol, Cikupa, Teluk Naga, Banten Utara, dan Banten Selatan.

Seribu pelanggan dalam kegiatan penyalaan serentak adalah pelanggan yang mengajukan permohonan penyambungan baru dan perubahan daya untuk semua golongan tarif tegangan rendah.

“Ini dilakukan sebagai pemacu semangat insan PLN di awal tahun dan mendukung pertumbuhan ekonomi Provinsi Banten serta peningkatan pelayanan melalui percepatan penyambungan,” ujar Abdul Mukhlis.

BACA JUGA: Tertabrak Motor, Pemulung Hilang di Sungai

Abdul Mukhlis juga menyampaikan PLN berkomitmen untuk terus meningkatkan layanan dan kepuasan pelanggan salah satunya pengajuan layanan yang semakin mudah melalui aplikasi PLN Mobile.

“Dengan aplikasi PLN Mobile ini, pelanggan dapat menikmati layanan PLN hanya dalam satu genggaman,” jelas Abdul Mukhlis.

Ditambahkan Abdul Mukhlis pelayanan pemasangan meter hingga penyalaan pelangggan tidak dipungut biaya tambahan ataupun uang tip kepada petugas PLN.

Baca artikel Bantenraya.co.id lainnya di Google News
 
1 2Laman berikutnya

Related Articles

Back to top button