Hari Pelanggan Nasional, Manajemen Telkomsel Area Jabotabek Jabar Layani Langsung Pelanggan

BANTENRAYA.CO.ID – Direksi Telkomsel dan Manajemen Telkomsel Area Jabotabek Jabar turun langsung melayani pelanggan di Hari Pelanggan Nasional, Senin 4 September 2023.

Jajaran direksi yang turun di antaranya Direktur Sales Telkomsel Adiwinahyu B Sigit yang didampingi Riki A. Setiawan, GM Consumer Sales Telkomsel Region Western Jabotabek yang menyapa pelanggan di GraPARI Telkom Group BSD, Kota Tangerang Selatan.

Manajemen Telkomsel Area Jabotabek Jabar sengaja langsung mendatangi konsumen untuk mengetahui langsung apa yang dibutuhkan oleh pelanggan.

BACA JUGA : Penetrasi Fixed Broadband Indonesia Baru 17 Persen, Telkomsel Gempur dengan Telkomsel One

Vice President Consumer Sales Area Jabotabek Jabar Telkomsel, Filin Yulia mengatakan, Hari Pelanggan Nasional dijadikan momentum bagi Telkomsel untuk senantiasa memprioritaskan kenyamanan pengalaman aktivitas digital seluruh pelanggan.

“Selamat Hari Pelanggan Nasional, terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan oleh para pelanggan setia Telkomsel,” kata Filin.

Filin mengatakan, Telkomsel akan terus menjaga kepercayaan yang telah diberikan dalam melayani dan mendampingi Bangsa Indonesia.

Telkomsel berkomitmen terus bertumbuh dan berkembang, membuka lebih banyak peluang kemajuan yang berkelanjutan bagi bangsa, serta konsisten mengambil peran terdepan dalam menguatkan pertumbuhan inklusi ekosistem digital nasional secara lebih menyeluruh dan berdampak.

“Kami selalu ingin memenuhi kebutuhan pelanggan kapanpun, demi menambah kenyamanan pelayanan bagi pelanggan di wilayah BSD dan sekitar, kini GraPARI Telkomsel BSD melayani Setiap hari termasuk pada hari libur,” tambah Filin. ***

Baca artikel Bantenraya.co.id lainnya di Google News
 

Related Articles

Back to top button