Trending

Helldy Agustian Umumkan Hasil Rapat Kerja Komwil III APEKSI di Depok

DEPOK, DISKOMINFO – Ketua Komisariat Wilayah III Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia atau Komwil III APEKSI yang juga Wali Kota Cilegon Helldy Agustian mengumumkan hasil rapat kerja Komwil III Apeksi 2024 di Depok, Jawa Barat atau Jabar.

Ada 30 usulan yang dihasilkan dari 3 komisi dalam Raker Komwil III APEKSI 2024 untuk dibawa dalam Rakernas APEKSI XVII di Balikpapan pada Juni 2024 nanti.

Usulan itu diantaranya adalah integrasi data kemiskinan dari pusat hingga daerah, dan integrasi sistem informasi pusat dan daerah, serta APEKSI 2025 di Pekalongan.

Helldy menyampaikan, setelah menjalani rapat kerja, peserta dibagi menjadi tiga komisi untuk menyusun usulan-usulan yang akan kami bawa ke Rakernas APEKSI XVII di Balikpapan pada tanggal 1 sampai 6 Juni 2024 mendatang.

Kata Helldy, rapat tersebut telah menghasilkan 30 usulan dari 3 komisi yang telah dibentuk, diantara usulan yang diajukan itu adalah pentingnya integrasi data kemiskinan yang dimulai dari tingkat pusat, integrasi sistem informasi pemerintah, serta perlunya evaluasi terkait jabatan fungsional.

“Ini menandai langkah penting dalam upaya meningkatkan kesejahteraan dan efisiensi pelayanan di daerah-daerah yang tergabung dalam APEKSI,” kata Helldy dalam acara yang dihadiri oleh 25 wali kota dan perwakilan wali kota, di Ballroom Hotel De Margo, Depok, Jabar pada Jumat, 17 Mei 2024.

Tidak hanya itu, Helldy juga mengumumkan Kota Pekalongan sebagai tuan rumah APEKSI pada tahun 2025.

“Kami dengan bangga menetapkan Kota Pekalongan sebagai tuan rumah Rakomwil III APEKSI tahun 2025. Kami berharap Kota Pekalongan dapat mempersiapkan diri dengan baik untuk menyambut kedatangan seluruh peserta pada tahun depan,” ujarnya.

Baca artikel Bantenraya.co.id lainnya di Google News
 
1 2Laman berikutnya

Related Articles

Back to top button