Trending

Kick Boxing Banten, Fokus Kejar Prestasi dan Medali untuk PON 2024

SERANG, BANTEN RAYA – Organisasi Kick Boxing Indonesia (KBI) Provinsi Banten menggelar musyawarah daerah pertama. Hasilnya Sandy Bela Sakti terpilih secara aklamasi menjadi ketua untuk periode 2022-2026 akhir pekan lalu. Usai terpilih, Sandy langsung fokus untuk membuat organisasi yang dipimpinnya lebih berprestasi dibandingkan sebelumnya.

Dalam musyawarah tersebut Sandy dinyatakan sebagai calon tinggal karena tidak ada calon lainnya yang maju dalam pemilihan ketua. Sandy sendiri saat mencalonkan didukung oleh lima penguris cabang yakni Kabupaten Serang, Kota Serang, Kota Cilegon, Kota Tangerang Selatan dan Kabupaten Pandeglang.

Related Articles

Dalam acara ini Ketua KONI Banten Edi Ariadi hadir membukan musyawarah tersebut. Selain itu pengirus KBI pusat juga hadir yang diwakili bidang organisasi Yusla Hisra, serta pejabat lainnya.

Ditemui usai terpilih sebagai ketua baru Sandy mengungkapkan ia berharap kepengurusan kedepannya bersatu padu untuk meningkatkan prestasi olahraga ini. Selain itu dia berharap para senior yang ada di olahraga ini membuat program agar prestasi kick boxing semakin bagus.

“Usai terpilih saya langsung membentuk tim formatur dan saya ingin pengurus nantinya diisi oleh para profesional dibidangnya agar prestasi semakin berkibar di tingkat nasional maupun internasional,” kata dia.

Target selanjutnya yakni dirinya akan mempersiapkan atlet terbaik untuk mengikuti Pra PON 2024 mendatang. Dia berharap nantinya banyak atlet Banten yang mengenggam tiket lolos PON Aceh dan Sumatera Utara. Oleh karena itu dirinya bersama pengurus akan serius mencari atlet berbakat dan berprestasi demi prestasi.

Baca artikel Bantenraya.co.id lainnya di Google News
 
1 2Laman berikutnya

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button