Trending

Mayoritas Pemilih Milenial dan Gen Z: Bacaleg di Kota Cilegon Masih Enggan Kampanye di Medos, Begini Alasannya

BANTENRAYA.CO.ID – Sejumlah Bakal Calon Legislatif atau Bacaleg atau Calon Anggota DPRD Kota Cilegon tetap menempuh cara konvensional untuk menggaet suara dalam Pemilu 2024.

Bahkan, termasuk juga untuk pemilih milenial dan Gen Z tetap akan dilakukan hal yang sama oleh para bacaleg di Pemilu 2024.

Related Articles

Dimana, jika digambungkan pemilih milenial dan Gen Z mendapai hampir total 197,544 atau sebanyak 61 persen yang akan diperebutkan Bacaleg di Pemilu 2024.

Hal itu, tentu saja seharusnya membuat metode kampanye ikut denga menggunakan metode digital.

Namun, ternyata Bacaleg di Kota Cilegon lebih memilih cara yang sama yakni konfensional untuk meraih suara mileial dan Gen Z.

BACA JUGA: Partai Daftarkan Kuota 30 Persen Perempuan Ngepres, Jadi Ancaman Gugurkan Bacaleg untuk Satu Dapil Jika Ini Terjadi

Salah satu Bacaleg dari Gerindra Dapil II Cibeber-Cilegon Babay Suhaemi menyampaikan, dengan mendatangi secara langsung maka ada perlakuan yang berbeda, termasuk juga Gen Z dan milenial.

“Bisa langsung menyerap aspirasi secara langsung dibandingkan dengan Medsos. terlebih jika datang langsung, maka para pemuda (milenial dan Gen Z) akan lebih dihargai.,”.

“Saya pakai pola konvensional saja, temui mereka di komunitasnya atau dor to dor. Yang efektif mah door to door itu walaupun tidak efisien,” katanya, Rabu (19/7).

Babay menyampaikan, pihaknya juga akan semakin melakukan kunjungan yang masif menjelang pencoblosan pada 14 Februari 2024 nanti. Dimana, biasanya 3 sampai 5 tempat akan dilakukan kunjungan.

Baca artikel Bantenraya.co.id lainnya di Google News
 
1 2 3Laman berikutnya

Related Articles

Back to top button