Mudah dan Praktis, Begini Cara Lakukan Pengaduan Listrik melalui PLN Mobile

  • Jika sudah, tekan “KONFIRMASI”;
  • Pilih “YA” apabila telah sesuai;
  • Jangan lupa memasukkan deskripsi laporan serta foto pendukung;
  • Lanjutkan dengan memilih “KIRIM PENGADUAN”; dan
  • Pelanggan akan menerima Nomor Laporan dengan format: Gxxxxx. Pilih “OK”, sehingga laporan akan diteruskan ke pihak terkait, sementara data akan masuk ke halaman Riwayat Pengaduan.
  • BACA JUGA : TP PKK Banten Sosialisasikan B2SA untuk Cegah Stunting

    Abdul Mukhlis menambahkan jika data pengaduan yang telah diisi oleh pelanggan sudah tepat maka pengaduan akan langsung diteruskan ke petugas PLN untuk segera ditangani. Namun, apabila pengaduan masih membutuhkan keterangan lebih lanjut, pelanggan akan dihubungi oleh petugas PLN.

    “Pelanggan yang ingin melacak sejauh mana permohonannya ditangani dapat melihat status pengaduan sehingga tidak perlu khawatir lagi karena permasalahan kelistrikannya akan segera diselesaikan,” terang Abdul Mukhlis.

    Abdul Mukhlis juga mengimbau masyarakat untuk tidak perlu memberikan uang tip kepada petugas PLN yang datang, karena pelayanan PLN gratis dan tidak dipungut biaya apa pun. *

    Baca artikel Bantenraya.co.id lainnya di Google News
     
    Laman sebelumnya 1 2

    Related Articles

    Back to top button