Trending

Musancab Dapil V PPP Kabupaten Serang Bergelora, SM Hartono Bupati Serang Semakin Menggema

BANTENRAYA.CO.ID – Musyawarah Anak Cabang (Musancab) Partai Persatuan Pembangunan di daerah pemilihan V Kabupaten Serang yang digelar di Wisma Rahayu, Serdang, Kecamatan Kramatwatu, berlangsung meriah dan bergelora, Minggu 27 Februari 2022.

Ratusan kader serta pengurus yang berasal dari Kecamatan Kramatwatu, Waringinkurung, Gunungsari, Bojonegara, dan Puloampel riuh dengan semangat untuk memenangkan Pemilu 2024. Hadir dalam kesempatan tersebut Ketua DPW PPP Subadri Ushuludin, Ketua DPC PPP Kabupaten Serang SM Hartono, serta para tokoh masyarakat.

Samsul Hidayat, perwakilan pengurus kecamatan dari dapil V mengatakan bahwa ia dan jajaran pengurus lain siap memenangkan PPP di pemilu 2024 baik pileg maupun pilkada. Apalagi, PPP Kabupaten Serang saat ini dinakhodai oleh SM Hartono yang kepemimpinannya dikenal baik.

“Pengurus dari Kecamatan Bojonegara 75 persen tadinya dari Partai Golkar. Sekarang kita adalah tim PPP, jiwa dan raga sudah PPP. Apapun bentuknya, kita bergandengan tangan bahu membahu menaikkan PPP,” kata Samsul.

Samsul juga menegaskan bahwa pihaknya sepakat mendukung SM Hartono menjadi calon Bupati Serang dari PPP. “Wis wayahe Pak Haji Hartono (sudah waktunya Pak Haji Hartono,” kata Samsul yang disambut pekikan para peserta.

Sementara itu, Ketua DPC PPP Kabupaten Serang SM Hartono mengajak seluruh kader untuk memenangkan PPP dengan target 10 kursi di DPRD Kabupaten Serang. “Ini tugas berat tapi mulia apabila dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab. Kata menang mudah diucapkan, tapi ada harga yang harus kita lakukan. Sejauh mana dan sebesar apa kepentingan untuk umat yang harus kita perjuangkan,” kata Hartono.

Baca artikel Bantenraya.co.id lainnya di Google News
 
1 2Laman berikutnya

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button