Trending

PBVSI Kabupaten Serang Berharap Mempunyai Bapak Asuh untuk Prestasi

BANTEN RAYA.CO.ID – Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kabupaten Serang berharap memiliki bapak asuh untuk olahraga ini guna mengembangkan potensi olahraga voli di Kabupaten Serang.

Dengan peran bapak asuh diharapkan bola voli nantinya menjadi cabor olahraga unggulan untuk porprov maupun untuk turnamen lainnya mewakili nama Kabupaten Serang.

Related Articles

Ketua PBVSI Kabupaten Serang Wartini didampingi Sekretaris PBVSI Indra mengatakan, pihaknya sangat membutuhkan peran bapak asuh untuk kemajuan bola voli ke depannya.

“Kami berharap mendapatkan bapak asuh yang bisa mendukung kami agar bola voli semakin berprestasi,” katanya saat menghadiri Turnamen Bola Voli Putri One Day Asahimas Cup yang diikuti 34 dari Provinsi Banten, akhir pekan lalu.

BACA JUGA : Musim Kemarau Punya Resiko Tinggi, Polda Banten Ajak Masyarakat Cegah Kebakaran Hutan

Dalam kesempatan ini pihaknya memberikan apresiasi tinggi kepada PT Asahimas yang rutin menggelar turnamen voli.

Kegiatan ini tentunya membantu memajukan olahraga voli di Kabupaten Serang apalagi tahun ini Kabupaten Serang kebagian mengadakan turnamen bola voli untuk putri. Sementara untuk turnamen putra diadakan di Kota Cilegon.

”Juara pertama putrid turnamen ini tim Basuki dari Balaraja, juara kedua Lovani dari Tangerang Selatan, juara ketiga yakni tim D&D dari Serang dan juara keempat tim BMT  dari Tangerang,” imbuhnya.

Wartini menambahkan dirinya berterimaksih kepada direktur Asahimas Muchamad Chanif  Yuniatmoko yang menggandeng pihaknya untuk acara turnamen voli ini. Ia berharap untuk tahun depan kembali dilibatkan kembali untuk kegiatan ini.

Baca artikel Bantenraya.co.id lainnya di Google News
 
1 2Laman berikutnya

Related Articles

Back to top button