BANTENRAYA.CO.ID – POCO dikabarkan akan meluncurkan produk baru dengan performa tinggi di bulan Juni ini.
Produk POCO tersebut akan mengusung gaya hidup generasi muda dengan tajuk Fearless Launch.
Produk-produk POCO sendiri selama ini dikenal memiliki spesifikasi gahar dengan harga terjangkau.
Tak hedan jika POCO berhasil memasuki lebih dari 98 pasar global.
BACA JUGA : Genjot Produktivitas Usai Libur Panjang dengan POCO
Andi Renreng, Head of Marketing POCO Indonesia, mengatakan, POCO akan kembali mengejutkan jagat industri smartphone Indonesia dengan inovasi terbaru yang hadir dengan performa ekstrem dan harga ekstrem.
“POCO yakin inovasi ini bisa jadi jawaban apa yang dibutuhkan anak muda agar bisa semakin fearless mengejar mimpinya! Jadi tambah penasaran kan apa yang bakal hadir tanggal 27 Juni nanti? Pesen Gue, pantau terus channel media sosial POCO, soalnya kami akan bawa inovasi yang sudah ditunggu-tunggu seluruh POCO Fans bakal hadir!” kata dia.
Tak hanya itu, tahun ini produk POCO siap untuk masuk 100% ke pasar online.
BACA JUGA : 5 Rekomendasi Hotel Murah di Gorontalo Rp100 Ribuan Dengan Lokasi yang Strategis
Diambilnya langkah ini tidak lepas dari pertumbuhan transaksi online di Indonesia, dan kebiasaan kalangan muda sebagai mayoritas pengguna utama smartphone POCO, untuk berbelanja secara online.
Indonesia Gen Z Report 2022 menunjukkan bahwa Gen-Z di Indonesia lebih senang berbelanja secara online melalui platform digital (e-commerce), dengan 79 persen Gen-Z telah menggunakan e-commerce.
Andi menambahkan, dengan fokus kepada pemasaran secara online, POCO menjawab kebutuhan sekaligus mengakomodasi kebiasaan belanja POCO Fans, terutama para Gen-Z.
BACA JUGA : Harganya Makin Nyaring Berkokok, Pedagang Ayam Terpaksa Bongkar Tabungan Buat Modal
“Dengan begini, mereka bisa lebih mudah menjangkau produk-produk POCO. Tinggal klik aja dari gadget, transaksi secara online, kemudian smartphone POCO idaman segera sampai dalam genggaman. Zaman sekarang sudah sepantasnya semua serba praktis, dong,” kata dia.
Dirinya juga optimis POCO bisa makin berkembang pesat serta ngasih produk yang lebih baik lagi buat POCO Fans dengan mengandalkan strategi ini.
“POCO berharap serta optimis strategi yang diterapkan ini bisa ngasih impact yang positif banget bagi perkembangan POCO ke depan, mengingat trennya memang ke arah sana dan POCO berada di barisan depan yang melakukannya,” ujar Andi mantap.
“Juga, dengan fokus kepada pemasaran secara online, POCO ingin terus menghadirkan smartphone-smartphone berperforma ekstrem buat POCO Fans, dengan harga yang makin ekstrem!”. ***