Trending

Pria Tanpa Identitas Ditemukan Tewas Tergantung

SERANG, BANTEN RAYA- Seorang pria tanpa identitas berusia sekitar 50 tahun, ditemukan tewas tergantung di area pemakaman umum Kampung Sadang, Desa Ciagel, Kecamatan Kibin, Kabupaten Serang, tak jauh dari Puskesmas Kibin, pada Rabu (5/6/2024).

Berdasarkan informasi yang dihimpun Banten Raya, korban pertama kali ditemukan oleh warga yang hendak mencari bambu di sekitaran pemakaman umum sekitar pukul 08.30. Warga yang hendak mengambil peralatan di gudang milik TPU, justru dikagetkan dengan sesosok pria berpakaian kemeja kotak-kotak tergantung, dengan kondisi leher terikat tambang plastik.

Warga kemudian melaporkan kejadian itu ke RT setempat, dan melaporkannya ke Mapolsek Cikande. Guna pemeriksaan lebih lanjut, jasad korban dilarikan ke RS Bhayangkara Polda Banten untuk pemeriksaan medis.

BACA JUGA : 6 Tahun Lumpuh, Pemuda Difabel Butuh Bantuan

Kapolsek Cikande Kompol Andri Surya Kurniawan membenarkan adanya penemuan mayat tergantung di TPU Kampung Sadang. Saat ini, kepolisian masih mengidentifikasi identitas korban. “Jasad korban dievakuasi ke RS Bhayangkara di Kota Serang,” katanya saat dikonfirmasi.

Andri menjelaskan, jasad pria berpakaian kemeja kotak-kotak itu pertama kali ditemukan oleh Marli Wijaya (59) dan Son Ani (22) warga Kampung Ocit, Desa Ciagel, ketika hendak mengambil bambu di area pemakaman. “Begitu melihat ada yang gantung diri di gudang penyimpanan peralatan pemakaman, kedua warga kembali dan melapor ke RT setempat,” jelasnya.

Andri menerangkan, untuk mengecek kebenaran informasi itu, ketiganya kembali ke TPU. Setelah dipastikan benar, Ketua RT setempat melaporkan kejadian itu ke Mapolsek Cikande.

Baca artikel Bantenraya.co.id lainnya di Google News
 
1 2Laman berikutnya

Related Articles

Back to top button