BANTENRAYA.CO.ID – Group Mission adalah salah satu fitur yang tersedia pada aplikasi Gojek. Namun, bagaimana jika terjadi masalah saat menggunakan fitur tersebut? Berikut solusinya.
Para pemburu cuan sepertinya sudah tak asing dengan fitur “Mission” yang menawarkan hadiah menarik seperti voucher dan cashback.
Voucher dapat berupa potongan harga ongkos perjalanan GoRide, GoCar atau bisa pengiriman makanan dan barang.
Sedangkan cashback berupa saldo GoPay yang langsung dikirim ke akun Gojek setelah berhasil menyelesaikan tugas.
Sebagai informasi, fitur tersebut tidak tersedia setiap saat melainkan hanya pelanggan terpilih saja yang bisa mengikuti.
“Mission” tersedia pada halaman utama ikon “Promo” yang ada di pojok kanan atas. Jika ada misi yang bisa dijalankan, tidak ada salahnya untuk mencoba.
Ada 2 cara mengikuti fitur tersebut yaitu Special Mission yang dilakukan secara perorangan dan Group Mission yang dikerjakan bersama-sama.
Untuk mengikuti kedua misi tersebut pengguna harus memahami hadiah yang akan didapatkan, tantangan, batas waktu misi, dan syarat ketentuan.
BACA JUGA: Tak Mau Kasus Keracunan Makanan di Sekolah Terulang, Helldy Instruksikan Ini ke Dindikbud Cilegon
Group Mission terbagi lagi menjadi 2 tugas yaitu pemberi dan penerima. Pemberi Mission akan dipilih berdasarkan transaksi yang dilakukan pada layanan Gojek.
Semakin sering menggunakan layanan Gojek, semakin besar juga peluang untuk mendapatkan misi dan mengajak teman-teman.
Pemberi Mission dapat mengajak teman-teman untuk menyelesaikan misi dengan memberi undangan berupa link yang dibagikan melalui fitur chat aplikasi Gojek atau sosial media lain seperti WhatsApp, LINE dan lainnya.
Tugas penerima cukup mudah, hanya perlu mengklik link yang dibagikan pemberi mission lalu mulai mengerjakan tugas yang ditentukan.
Namun, bagaimana jika pemain mengalami masalah saat menggunakan fitur Mission seperti:
- Mission hilang meskipun belum melebihi batas waktu;
- Tidak bisa melakukan sisa task atau tugas lainnya;
- Misi tidak selesai setelah melakukan semua tasks;
- Cashback tidak masuk setelah selesaikan task terakhir atau setelah misi selesai.
Jika mengalami masalah yang disebutkan maka sebaiknya langsung menghubungi customer service Gojek pada link berikut: klik di sini.***