Trending

Ratusan Gamers Mobile Legends Ikuti Turnamen Banten TV

SERANG, BANTEN RAYA – Ratusan pecinta game Mobile Legends di Serang-Banten antusias mengikuti event “Rookie Arena Mobile Legends Bang Bang (MLBB) Tournament” yang diselenggarakan oleh Banten TV untuk merebutkan Piala Walikota Serang yang digelar secara offline di Radar Arena, Graha Pena Radar Banten, Sabtu 15 Oktober 2022.

Tampil sebagai juara Rookie Arena MLBB Tournament Banten TV yakni juara 1 ESI Kabupaten Tangerang. juara kedua ESI Kabupaten Serang, juara ketiga tim Altana, juara keempat tim GS PAS. Sementara, Best Player Tibo Kun dan Best Supporter ESI dari Kabupaten Serang.

Related Articles

Kegiatan ini dibuka secara langsung oleh Walikota Serang Syafrudin, General Manager Banten TV Rahmad Hidayat, dan Manager Program Banten TV Ferry Setiawan.

Syafrudin mengapresiasi Turnamen Mobile Legends ini sebagai wadah mengembangkan skill dan hobi anak-anak muda di Kota Serang.

“Event ini berlangsung meriah dengan mendapat respons yang sangat positif dari para player mobile legend di Provinsi Banten,” ujar Syafrudin.

Syafrudin berharap ke depan dengan adanya turnamen mobile legends ini akan rutin dilakukan untuk menjaring atlet esports berpotensi terutama di Kota Serang. Apalagi esport ini sudah masuk keanggotaan KONI baik tingkat daerah maupun tingkat provinsi.

“Semoga kedepan melalui kegiatan ini dapat menjaring bibit atlet esports yang ada di Banten, dan khususnya di Kota Serang,” harapnya.

Salah seorang pemain dari tim ESI Kabupaten Tangerang Raffi mengatakan, sangat antusias dengan digelarnya event Rookie Arena MLBB Tournament Banten TV.

Baca artikel Bantenraya.co.id lainnya di Google News
 
1 2Laman berikutnya

Related Articles

Back to top button