Trending

Respon TikTokers Bima saat Mobil Presiden Jokowi Nyangkut di Jalan Lampung: Sekalian Muat Beras Tuh

BANTENRAYA.CO.ID – Kunjungan Presiden Jokowi ke Lampung beberapa hari terakhir membuat TikTokers Bima Yudho Saputro ikut mengomentari.

Bima seorang mahasiswa di Australia itu sebelumnya mengkritik kondisi jalanan Lampung yang rusak hingga dibuatkan video olehnya sampai viral.

Beritanyapun sampai tingkat nasional yang membuat Presiden Jokowi beserta jajarannya mengecek langsung pada 5 Mei 2023 kemarin.

Bukan lewat jalur udara menggunakan Helikopter, melainkan Jokowi memilih lewat jalur darat dengan menunggangi mobil kepresidenan.

BACA JUGA: Kumpulan Link Twibbon Hari Palang Merah Internasional 2023 Lengkap Dengan Cara Pasang

Alhasil mobil yang dijadikan sebagai kendaraan dinasnya itu sempat tersangkut di jalan berlubang yang ia dengan rombongan lewati.

Mendapati informasi tersebut, Bima turut serta memberikan pernyataan yang mengejutkan khususnya di kalangan wargenet.

Melansir akun Intagram @terangmedia telah mengunggah video komentar pria itu dari akun TikTok @awbimaxreborn

Video yang dibuatnya kali ini adalah menanggapi komentar dari pengikutnya melalui akun TikToknya mengenai kunjungan Presiden ke Lampung.

BACA JUGA: 5 Rekomendasi Hotel Murah di Yogyakarta, Kurang dari Rp100 Ribu Pelanggan Dimanjakan Fasilitas Lengkap

“Iya katanya mobilnya si pak Jokowi keplater tuh di Lampung. Iya lagian ke Lampung bawa Mercy, ke Lampung tuh naiknya Fortuner, kalau nggak L300 sekalian, sekalian muat beras tuh,” ujar Bima

“Dan bentar lagi kelar nih udah selesai jadi Presiden, timbang gabut mending ngampas jagung, ngampas beras sama Sri-Juli (orang tua Bima), Juli bentar lagi pensiun sih, ya kan?” sambungnya.

Baca artikel Bantenraya.co.id lainnya di Google News
 
1 2Laman berikutnya

Related Articles

Back to top button