BANTENRAYA.CO.ID – Menyambut Hari Listrik Nasional ke-78 (HLN 78) PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi (UID) Banten melalui Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Banten Utara menyelenggarakan kegiatan Temu Pelanggan bertempat di Aston Cilegon Boutique Hotel pada Kamis (26/10).
Kegiatan yang dihadiri langsung oleh General Manager PLN UID Banten Abdul Mukhlis, Manager PLN UP3 Banten Utara Bobby Cristya Surya, dan perwakilan pelanggan potensial ini bertujuan untuk membangun komunikasi yang positif antara PLN dan pelanggan guna meningkatkan kepuasan pelayanan di lingkungan PLN UP3 Banten Utara.
Abdul Mukhlis menjelaskan bahwa kegiatan temu pelanggan ini adalah kegiatan yang konsisten diselenggarakan oleh PLN UP3 Banten Utara dan seluruh unit pelaksana di lingkungan PLN UID Banten. Ia juga menyampaikan bahwa selain untuk menyambut HLN ke-78, kegiatan ini dimaksudkan juga untuk meningkatkan customer experience.
BACA JUGA : Konsisten Implementasikan Budaya K3 PLN UID Banten Laksanakan Inspection Day
“Menyambut HLN ke-78 seluruh Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan di lingkungan PLN UID Banten rutin melaksanakan kegiatan Temu Pelanggan, salah satunya PLN UP3 Banten Utara ini. Dengan adanya kegiatan ini kami dapat menjalin komunikasi dengan perwakilan pelanggan, berdiskusi guna meningkatkan kenyamanan, hingga mensosialisasikan produk-produk kelistrikan PLN,” ujar Abdul Mukhlis.
Lebih lanjut Abdul Mukhlis juga menginformasikan bahwa pelanggan yang diundang pada kegiatan temu pelanggan hari ini adalah perwakilan pelanggan potensial PLN UP3 Banten Utara. Ia berterima kasih kepada para pelanggan yang dapat hadir memenuhi undangan PLN. Tak lupa pihaknya juga mengajak seluruh pelanggan menggunakan PLN Mobile, karena dengan PLN Mobile semua makin mudah.
“Alhamdulillah respons pelanggan yang hadir sangat positif dan kami mengucapkan terima kasih. Kami juga tidak pernah berhenti menginformasikan bahwa saat ini seluruh layanan kelistrikan PLN dapat diakses secara mudah, cepat, dan praktis hanya dalam satu genggaman, PLN Mobile. Permohonan pasang baru, perubahan daya, pengaduan, hingga catat meter secara mandiri (swacam) dapat dilakukan di PLN Mobile kapanpun dan dimanapun,” terang Abdul Mukhlis.
BACA JUGA : Bupati Serang Ingin Naik Peringkat di Porprov 2026 Usai Berikan Bonus Senilai Rp 3,4 Miliar
Apresiasi kepada PLN UID Banten yang sudah menyelenggarakan kegiatan Temu Pelanggan juga disampaikan langsung oleh Januar Titomi selaku perwakilan PT Lautan Otsuka Chemical. Ia menyambut baik langkah dan upaya PLN ini, dimana saat ini layanan kelistrikan PLN semakin andal sehingga dapat menunjang kegiatan operasional perusahaannya secara optimal.
“Saya berterima kasih kepada PLN yang sudah mengundang kami karena dengan adanya kegiatan ini kami dapat mengetahui seluruh produk layanan kelistrikan PLN. Layanan yang diberikan PLN semakin optimal, listrik semakin andal, dan kami sebagai pelanggan merasa puas akan hal tersebut. Semoga pada momen HLN ke-78 ini, PLN dapat terus mempertahankan layanan yang memuaskan,” ungkap Januar Titomi. *