Trending

Wakil Ketua DPRD Cilegon Nurrotul Uyun Serap Aspirasi dari Komunitas Bola

BANTENRAYA.CO.ID – Wakil Ketua DPRD Kota Cilegon Nurrotul Uyun menyerap aspirasi dari Komunitas Bola di Kota Cilegon.

Pada kesempatan itu, Uyun dan anggota komunitas saling bertukar pikiran tentang hal-hal yang diharapkan oleh salah satu elemen masyarakat tersebut.

Politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) tersebut mengaku senang bisa berkesempatan dengan anak-anak muda di Kota Cilegon karena bisa mendengarkan secara langsung hal-hal yang mereka harapkan.

“Bertemu dengan anak anak komunitas bola yang sangat senang bermain bola, alhamdulillah bisa menyapa langsung mereka, ketemu langsung berdiskusi,” ujar Uyun.

Menurut Uyun, banyak hal menarik yang disampaikan terkait olahraga di Kota Cilegon.

“Sebagai DPRD mempunyai peran yang sangat strategis untuk bisa mendegarkan, kemudian menyimak dan mendapatkan masukan-masukan dari masyarakat, apa yang sesungguhnya dibutuhkan terkait olahraga,” ujarnya.

Pada kesempatan itu,mereka berharap bisa mendapatkan perhatian dari pemerintah daerah dalam bidang olahraga, sehingga setiap ada event, mereka bisa mendapatkan suport dari pemerintah daerah.

Uyun menilai pemerintah daerah sudah seharusnya mendukung kegiatan kegiatan komunitas seperti itu.

Uyun menilai Komunitas Bola merupakan komunitas yang sangat positif sehingga bisa menyalurkan minat dan bakat masyarakat sehingga bisa meraih prestasi.

“Kita harus mendukung sehingga semakin banyak anak muda yang mencintai kegiatan positif. keluarga juga melihat kegiatan tersebut berdampak ke kehidupan anak-anak, ujarnya. (ADV)

Baca artikel Bantenraya.co.id lainnya di Google News
 

Related Articles

Back to top button