Trending

Wali Kota Helldy Terima 211 Hewan Kurban PT KS Group untuk Masyarakat Kota Cilegon

CILEGON, DISKOMINFO – Wali Kota Cilegon, Helldy Agustian secara simbolis menerima bantuan hewan kurban Idul Adha PT Krakatau Steel atau KS Group, di Gedung Pusdiklat Krakatau Steel pada Jumat, 14 Juni 2024.
Bantuan hewan kurban PT KS Group yang diterima Wali Kota Helldy sebanyak 211 ekor itu diperuntukkan masyarakat Kota Cilegon.
 Dalam kesempatan tersebut, Helldy Agustian menyampaikan rasa terima kasih yang mendalam kepada PT Krakatau Steel Group.
“Alhamdulillah, hari ini kami telah menerima bantuan hewan kurban dari PT Krakatau Steel Group untuk masyarakat Kota Cilegon melalui setiap kelurahannya masing-masing. Kami ucapkan terima kasih yang besar kepada PT Krakatau Steel Group,” ungkapnya.
 Helldy juga mendoakan agar PT Krakatau Steel Group selalu sukses dan mendapatkan keberkahan.
“Kami turut mendoakan agar PT Krakatau Steel Group selalu sukses dan selalu diberikan keberkahan karena telah banyak membantu masyarakat Kota Cilegon,” tambahnya.
 Wali Kota juga berharap kegiatan ini dapat terus berlangsung setiap tahunnya.
“Harapan kami, kegiatan seperti ini dapat terus dijalankan rutin setiap tahunnya, dan semoga jumlah hewan kurban yang diserahkan semakin banyak lagi,” pungkas Helldy.
Wali Kota Cilegon, Helldy Agustian secara simbolis menerima bantuan hewan kurban Idul Adha PT Krakatau Steel atau KS Group, di Gedung Pusdiklat Krakatau Steel pada Jumat, 14 Juni 2024.
 Sementara itu, Ketua Pelaksana, Heru Suasono, mengungkapkan, jumlah hewan kurban yang diserahkan pada tahun ini sebanyak 211 ekor.

Baca artikel Bantenraya.co.id lainnya di Google News
 
1 2Laman berikutnya

Related Articles

Back to top button