Trending

Meski Dibantah Ketum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto, Isu Munaslub Makin Kencang Bergulir

BANTENRAYA.CO.ID – Isu Musyawarah Nasional Luar Biasa untuk mengkudeta Ketua Umum alias Ketum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto terus bergulir deras.

Bahkan, Munaslub mengkudeta Airlangga Hartarto juga didukung sejumlah elite Partai Golkar dan Organisasi Pendiri Partai Golkar.

Diantaranya Para Organisasi Pendiri Partai Golkar yang mendoronga adanya Munaslub yakni seperti Kosgoro 1957, Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR) dan Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (SOKSI).

Beberapa sinior lantas juga menyampaikan komentar untuk mendukung adanya Munaslub untuk mengevaluasi kepemimpinan Airlangga.

BACA JUGA: Nama Luhut Muncul Gantikan Airlangga Hartarto, Munaslub Partai Golkar Mulai Jalan?

Dikutip BantenRaya.Co.Id pada Jumat 14 Juli 2023, sejumlah senior dan perwakilan pendiri Golkar bahkan melakukan konfrensi pers untuk mempertegas dukungan Munaslub.

“(Munaslub untuk) menggantikan Pak Airlangga dari Ketua Umum Partai Golkar untuk kebesaran dan kemajuan Partai Golkar,” kata Wakil Ketua Umum Dewan Pimpinan Sentral Organisasi Karyawan Swadiri (Soksi) Lawrence TP Siburian.

Selain Lawrence, hadir pula dalam konferensi pers tersebut anggota Dewan Pakar Golkar Ridwan Hisjam, politikus senior Golkar Zainal Bintang, dan sekitar 10 kader Golkar lainnya.

Ia menyataka, pernyataan sikap ini diadakan karena tidak jelasnya arah Golkar menjelang Pemilu 2024.

Ia menilai, sejauh hanya Partai Amanat Nasional (PAN) yang berpeluang berkoalisi dengan Golkar.

BACA JUGA: Ketum Airlangga Hartarto Dianggap Tidak Bisa Naikan Elektabilitas Partai, Sejumlah Senior dan Organ Pendiri Golkar Dukung Munaslub

Baca artikel Bantenraya.co.id lainnya di Google News
 
1 2 3Laman berikutnya

Related Articles

Back to top button