Daftar Lokasi Tempat Makan Durian Di Kabupaten Serang yang Rasanya Manis dan Nikmat

Tempat makan durian di kabupetan Serang
Ilustarasi Tempat makan durian di kabupetan Serang yang sangat nikmat (Pexels/HONG SON)

BANTENRAYA.CO.ID – bagi kamu yang sedang mencari tempat makan durian di sekitaran Kabupaten Serang silahkan baca artikel ini sampai dengan selesai.

Dalam artikel ini terdapat beberapa daftar tempat makan durian di kabupaten Serang yang tentunya soal rasa tidak pernah kalah dari durian manapun.

Tempat makan durian ini khusus untuk kamu kunjungi supaya bisa berwisata durian khas kabuputen Serang yang tentunya sangat nikmat.

Bacaan Lainnya

Rasa yang disajikan oleh tempat makan durian ini sangat berfariasi mulai dari durian lokal hingga durian impor yang rasanya wenak tenan.

BACA JUGA : Ribuan Anggota Pramuka Provinsi Banten Ikuti Perlombaan GGSC Cibadak Kabupaten Lebak

Bagi kamu yang penikmat durian juga sudah tidak asing buat mencicipi durian dari berbagai rasa dan berbagai jenis durian tentunya.

Kabupaten Serang juga terkenal dengan hasil tani dari durian yang sangat melimpah ruah untuk dicoba khususnya pecinta durian.

Durian lokal khas Serang ini juga tidak kalah dengan hasil durian durian import yang tentunya rasa masih tetap sama enaknya.

Dikabupaten Serang sendiri juga banyak sekali tempat makan durian yang sangat rekomended untuk dicoba oleh para pemburu durian.

BACA JUGA :Link Nonton Twinkling Watermelon Episode 5 Sub Indo dan Preview: Anak Se Kyung Juga Time Traveler ke 1995?

Lantas dimana aja sih tempat untuk mencicipi durian yang berada di sekitaran Kabupaten serang tersebut?

Oleh karena itu, dikutip Bantenraya.co.id dari berbagai sumber inilah daftar tempat makan durian di sekitaran Kabupaten Serang dengan cita rasa durian yang wenak tenan dan sangat nikmat.

1. Saung Kebun Sayar

Kebun durian yang memiliki luas lebih dari 125 hektare, terdiri dari 50 jenis durian lokal siap tersaji. Untuk jenis durian disini tempat yang paling kumplit untuk memenuhi selera masing-masing konsumen.

Range harga tersedia dari range harga Rp35.000-Rp.500.000,-

BACA JUGA :WAJIB TAHU! Hari Pos Sedunia 9 Oktober 2023: Tema dan Sejarah Peringatannya

Lokasi : Kampung Bojong, Kelurahan Sayar,Kecamatan Taktakan, Kota Serang

2. Durian Pak Uban Kebon Jahe Serang

Salah satu tempat penjual durian di pinggir jalan Kota Serang, bagi anda yang ingin membeli durian dan tidak mau jauh dari pusat kota.

Praktis anda dapat memilih tempat ini sebagai pilihan. Bukan hanya durian utuh dijual disini, dengan tempat yang nyaman anda juga dapat menikmati kreasi sop durian original, sop durian mangga, sop durian oreo dan masih banyak lagi.

Kedai ini mampu menjual 800 butir durian/ hari.

BACA JUGA :Alasan Pemutusan Sinyal Internet di Baduy Dalam Terungkap, Ancam Keberlangsungan Suku Baduy

Lokasi : Jl. Kiai Haji Abdul Hadi Nomor 03 Kebon Jahe, Kota Serang.

3. Durian Jatohan H.Arif (DJHA)

Merupakan tempat legend yang sudah ada sejak 1970-an, bagi para pecinta durian tempat ini menjadi pilihan karena menyediakan berbagai jenis durian, dari durian petruk, tembaga, bajul dan mentega.

Suguhan durian disini merupakan durian jatuhan dari berbagai daerah.

Anda akan dipersilahkan memilih dan langsung mencicipi terlebih dahulu, diberikan garansi apabila durian dirasa tidak pas dilidah konsumen.

BACA JUGA : GRATIS! 20 Link Twibbon Hari Pos Sedunia 9 Oktober 2023, Desian Keren dan Kekinian Cocok Diunggah di Medsos

Lokasi: Jalan Raya Serang-Pandeglang Km 14, Baros, Serang-Banten

4. Sahara Durian Farm

Sahara Durian Farm merupakan merupakan agrowisata kebun durian yang bisa anda kunjungi, dengan luas 15 hektar dan ada ratusan pohon dari total 45 jenis varietas durian.

Untuk menikmati durian disini anda tidak usah susah memetik atau menunggu jatuh durian, pengelola sudah menyediakan durian jatuhan untuk anda pilih sendiri nantinya. Setelah selesai barulah ditimbang beratnya.

Lokasi: Kampung Cirampayak, Desa Kadu Bareum, Kec.Pabuaran, Kab. Serang

Itulah rekomendasi tempat makan durian di Kabupaten Serang dengan rasa yang wenak tenan.***

Pos terkait