Barisan Relawan Gibran Bakal All Out Menangkan Andra-Dimyati

IMG 20241027 WA0005
Dimyati Natakusumah bersama Balagibran Kota Tangerang Selatan usai deklarasi

BANTENRAYA.CO.ID – Balagibran atau Barisan Relawan Gibran Kota Tangerang Selatan siap memenangkan Andra Soni-Dimyati Natakusumah di Pilgub Banten 20204.

Pernyataan itu terungkap dalam deklarasi Balagibran di Kota Tangerang Selatan, Sabtu 26 Oktober 2024. Hadir dalam deklarasi tersebut calon wakil gubernur Banten Dimyati Natakusumah.
Bayu Seta koordinator Bala Gibran Tangerang Selatan menyatakan konsisten mendukung kepempinan Gibran yang sudah dilantik menjadi wakil presiden RI termasuk mendukung paslon Anda-Dimyati di Pilgub Banten.

“Balagibran akan mendukung Andra-Dimyati natakusumah sebagai gubernur dan wakil gubernur banten periode 2024-2029,” kata Bayu Seta.

Bacaan Lainnya

Terkait dukungan ini, Dimyati Natakusumah berterimakasih atas dukungan Balagibran. “Dukungan relawan untuk Andra-Dimyati terus mengalir termasuk dari Balagibran.

Kami harapkan masyarakat Banten tidak ragu lagi memilih Anda-Dimyati,” kata mantan Bupati Pandeglang dua periode ini.

Dimyati menambahkan Pilgub Banten tinggal beberapa hari lagi dan pasangan Andra-Dimyati optimis menang karena besarnya dukungan warga Banten.

“Kami harapkan seluruh relawan terus melakukan sosialisasi visi misi Andra-Dimyati yang sangat pro rakyat,” harapnya. **

Pos terkait