BANTENRAYA.CO.ID – Sangat menyenangkan jika kita mendapatkan penawaran khusus berupa kode promo voucher dari aplikasi Gojek agar kita mendapatkan potongan harga yang menarik.
Namun ada kalanya kode promo voucher pada aplikasi Gojek tidak dapat digunakan atau mengalami kegagalan saat kita mencoba menggunakannya dan melakukan transaksi.
Lalu apa yang bisa kita lakukan saat kode promo voucher pada aplikasi Gojek tidak dapat digunakan atau mengalami kegagalan saat akan melakukan transaksi?
Melansir dari gojek.com, berikut ini penyebab kode promo voucher pada aplikasi Gojek tidak dapat digunakan, dan pastikan kamu harus memperhatikan beberapa hal dibawah ini.
Apabila kamu memiliki kode promo voucher namun tidak bisa menggunakannya, mohon pastikan bahwa:
- Kamu telah membaca syarat dan ketentuan voucher yang berlaku pada kode promo voucher tersebut, seperti minimum pembelian, maksimal diskon, metode pembayaran, dan lain sebagainya.
- Pastikan kamu telah memasang voucher seperti pada langkah di artikel ini.
- Dan pastikan kamu telah menggunakan voucher yang sesuai sebelum melakukan pemesanan atau transaksi.
Hal ini dikarenakan bisa saja voucher yang ingin kamu gunakan hanya dapat digunakan di toko, restoran, atau layanan tertentu.
Lagu bagaimana jika kamu tidak dapat menggunakan GoPay:
- Pastikan kamu sudah upgrade ke GoPay Plus jika ingin melakukan transfer saldo.
- Kamu juga harus menunggu 30-60 menit bila baru mengganti PIN GoPay.
Namun, apabila GoPay tidak dapat digunakan dan kamu dapet notifikasi seperti “GoPay diblokir”, “GoPay tidak dapat digunakan”, dan “Gak bisa pakai fitur ini”, artinya akunmu terindikasi melanggar Syarat dan Ketentuan.
Penggunaan GoPay termasuk namun tidak terbatas pada penyalahgunaan promo atau cashback, pola transaksi keuangan mencurigakan, pernah terlapor indikasi penipuan tanpa adanya pencabutan laporan, atau akun sedang diamankan.
BACA JUGA: Masih Aktif! Coupon Code The Spike Volleyball Story 11 April 2023, Klaim Ratusan Bola Voli Unlimited
Saya tidak bisa menggunakan saldo Jago:
Jika kamu tidak bisa membayar dengan Jago, pastikan hal-hal berikut:
- Kamu terhubung dengan jaringan internet yang stabil.
- Kamu telah menghubungkan akun Jago utama di aplikasi Gojek.
- Saldo Jago kamu cukup.
- Akun GoPay kamu tidak bermasalah.
- Saldo Jago hanya dapat digunakan sebagai metode pembayaran pada layanan GoRide, GoFood, GoCar, GoBluebird, dan GoTagihan.
BACA JUGA: Menabung Untuk Beli Hewan Kurban Dalam Dua Bulan? Simak Beberapa Hal Yang Perlu Diperhatikan
Jika pada hal tersebut kamu masih memiliki masalah dengan akun Jago-mu, silakan hubungi Customer Service Jago pada 1500746 atau +62 21 3000 0746, atau melalui email di [email protected]. ***