TOP! 5 Wahana Air Populer di Medan, Wisata Merci Hingga Hairos yang Seru Untuk Liburan

5 wahana air populer di Medan dan wisata Merci hingga Hairos
5 wahana air populer di Medan dan wisata Merci hingga Hairos. (Gojek)

BANTENRAYA.CO.ID – Inilah informasi seputar 5 wahana air populer di Medan dan wisata Merci hingga Hairos yang seru untuk liburan.

Kota Medan memang satu dari sekian banyak kota di Indonesia dengan masyarakat urban modern yang memerlukan banyak sarana hiburan.

Seperti kita ketahui Kota Medan merupakan ibu kota Provinsi Sumatera yang menjadi salah satu pusat industri dan perdagangan di Indonesia.

Bacaan Lainnya

BACA JUGA: Profil Anggota DPR Fraksi PKS Bukhori Yusuf yang Diduga Lakukan KDRT, Injak Istri Kedua Saat Hamil hingga Pendarahan

Sehingga membuat kota metropelitan satu ini mempunyai berbagai tempat wisata yang menarik untuk dikunjungi.

Penasaran dengan 5 wahana air populer di Medan dan wisata Merci hingga Hairos yang seru untuk liburan? Simak artikel ini sampai selesai.

Dikutip Bantenraya.co.id dari berbagai sumber, Berikut ini adalah 5 wahana air populer di Medan dan wisata Merci hingga Hairos yang seru untuk liburan:

BACA JUGA: Profil Lycie Joanna Jon Sen, Puteri Indonesia Intelegensia 2019 yang Akui Jadi Calo Tiket Konser Coldplay, Lengkap Usia dan Akun Instagram

1. Theme Park Wisata Merci

Tempat wisata yang satu ini merupakan taman air keluarga terpopuler yang ada di Medan Johor, yaitu sebuah Waterpark Playground untuk semua kalangan. Disini tersedia berbagai jenis kolam renang untuk anak-anak hingga dewasa, termasuk tujuh wahana Water Slide seru yang bisa dimainkan.

Ayo segera ajak seluruh keluarga ke Theme Park Wisata Merci yang berada di Medan Resort City, Jl. Perjuangan, Deli Tua, Deli Serdang, Sumatera Utara.

BACA JUGA: 5 Hotel Murah di Pekalongan Harga Mulai Rp70 Ribuan, Fasilitas Komplit dan Mewah, Cocok Untuk Hilling dengan Pasangan!

2. Waterpark Hairos

Waterpark Hairos merupakan taman permainan air yang paling terkenal di Kota Medan, dan menjadi destinasi favorit saat liburan khususnya di hari libur dan akhir pekan. Berbagai wahana permaianan yang seru dan menarik dapat kamu mainkan sepuasnya, dengan harga tiket masuk yang tergolong masih cukup terjangkau.

Tunggu apa lagi, segera ajak orang-orang terdekat liburan ke Waterpark Hairos yang terletak di Jalan Jamin Ginting, Pancur Batu, Deli Serdang, Medan.

BACA JUGA: Video Nyanyur Mirip Rebecca Klopper: Tanda-tanda Fisik Cukup Identik, Ternyata Pelaku Si…

3. Wonders Water World

Selanjutnya kamu bisa mengajak keluarga untuk liburan seru ke Wonder Water World, yaitu salah satu taman air terbesar yang ada di Kota Medan. Memiliki banyak sekali wahana serta permainan air yang cukup lengkap, dan sangat mudah diakses mengingat lokasinya yang berada di dekat pusat kota.

Jika kamu tengah berada di Kota Medan, jangan lupa untuk mengunjungi Wonders Water World di Jalan Padang Golf CBD Polonia, Suka Damai, Medan.

BACA JUGA: 3 Rekomendasi Tempat Wisata di Wonosalam Seru dan Asik, Cocok Untuk dikunjungi Akhir Pekan

4. Bima Utomo Waterpark

Taman air Bima Utomo Waterpark merupakan tempat wisata alternatif terbaik yang ada di Kota Medan, dan memiliki fasilitas serta wahana yang cukup lengkap. Berbagai wahana permainan air untuk anak-anak hingga dewasa tersedia disini, beserta sejumlah fasilitas pendukung demi kenyamanan liburanmu bersama keluarga tercinta.

Jika ingin liburam kesini, lokasinya berada di Jalan Ampera Pasar 6 Batang Jambu, Sidodadi, Bintang Meriah, Batang Kuis, Sumatera Utara.

5. Marelan Waterboom

Jika kamu ingin liburan ke tempat wahana air yang tidak kalah seru dan murah, Marelan Waterboom menjadi pilihan yang tepat. Meskipun terjangkau, fasilitas wahana yang disediakan terbilang cukup lengkap dan juga seru. Berbagai wahana permainan air siap menemani masa liburanmu bersama keluarga, dijamin seru dan menyenangkan!

Untuk lokasinya sendiri Marelan Waterboom berada di Jl. Kapten Rahmad Budin, Terjun, Medan Marelan, Kota Medan.

Itulah tadi 5 wahana air populer di Medan dan wisata Merci hingga Hairos yang seru untuk liburan.***

Pos terkait