Tayang Perdana Hari Ini! Sinopsis Mozachiko, Ada Rebecca Klopper yang Kemarin Video Mirip Dirinya Viral

sinopsis serial Mozachiko
Serial Mozachiko akan tayang di WeTV sore ini, JUmat 2 Juni 2023. (Instagram @manojpunjabimd)

BANTENRAYA.CO.ID – Rebecaa Klopper, aktris yang sempat jadi sorotan lantaran video syur mirip dirinya tersebar akan bermain di serial terbaru Mozachiko.

Serial Mozachiko sendiri akan tayang perdana di layanan streaming WeTV pada hari ini, Jumat 2 Juni 2023.

Sebelum menyaksikan episode perdanannya yang akan tayang pada pukul 18.00 WIB, berikut ini sinopsis dari serial terbaru Mozachiko.

Bacaan Lainnya

BACA JUGA: 10 Tempat Wisata di Kuningan Jawa Barat, Full Nuansa Alam untuk Healing yang Sempurna

Diketahui, nama Rebecca Klopper yang akan menjadi pemeran utama wanita di serial Mozachiko memang sedang menjadi sorotan.

Ia nenjadi perhatian publik usai video syur dengan pemeran wanita yang mirip dirinya tersebar di berbagai platform.

Banyak yang menduga jika pemeran wanita itu memang Rebecca Klopper karena kemiripan wajah dan pakaian yang dikenakannya.

BACA JUGA: Fakta Paling Menyenangkan Untuk Pria Hidung Belang: Ternyata Wakil Bupati Rokan Hilir Disuruh Istri Masuk Kamar Hotel DRS

Pasalnya, pakaian yang dikenakan wanita dalam video syur tersebut mirip dengan baju yang dikenapan Rebecca Klopper dalam berbagai kesempatan.

Seiring dengan tersebarnya video tersebut, mantan pacar Rebecca Klopper pun mencuat dan dituding sebagai pemeran pria dan penyebar konten tak pantas tersebut.

Di tengah gonjang ganjing video itu, kini serial Mozachiko yang diperankan Rebecca Klopper akan tayang dan berikut sinopsis darinya.

BACA JUGA: Tinggal Klik! Link Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi Rekrutmen Bersama BUMN 2023, Pastikan Namamu Tercantum

Sinopsis Serial Mozachiko

Mozachiko
Mozachiko tayang besok episode 1 dan 2, ini link nonton resminya (Instagram/@mozachiko.md)

Dari rilis yang diterima Bantenraya.co.id, Mozachiko merupakan serial yang akan tayang di platform WeTV yang kisahnya diangkat dari cerita Wattpad.

Serial yang disutradarai oleh Rizki Balki ini mengisahkan Moza yang merupakan seorang gadis culun yang mencoba untuk mengambil hati Chiko.

Sementara itu, Draco justru mencintai Moza dan ingin mendapatkan hatinya. Kisah semakin rumit karena Nancy (Keisya Levronka), adik tiri Moza juga menyukai Chiko.

BACA JUGA: SIAP-SIAP! Simak Jadwal Resmi Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi Rekrutmen Bersama BUMN 2023, Jangan Sampai Terlewat

Di pihak Chiko, pria tersebut cuek dengan Moza meski perempuan culun tersebut tetap pada pendiriannya.

Akankah Moza berhasil mendapatkan hati Chiko? Temukan jawabannya dalam serial Mozachiko yang akan tayang di WeTV.

Serial Mozachiko akan tayang setiap Kamis dan Jumat atau 1 part per hari pada pukul 18.00 WIB yang bisa disaksikan melalui link nonton resmi di bawah ini.

BACA JUGA: Rekomendasi Produk Untuk Bibir Lembab dan Cerah, Selamat Tinggal Bibir Gelap

>>>LINK NONTON SERIAL MOZACHIKO<<<

Demikian tadi sinopsis dari serial terbaru WeTv berjudul Mozachiko yang dibintangi Rebecca Klopper dan akan tayang perdana hari ini. ***

Pos terkait