Uya Kuya Undang Syarifah Fadiyah Alkaff untuk Hadir di Acara Podcast Jakarta, Mahfud MD Ditantang untuk Klarifikasi Terkait Ucapannya!

Uya Kuya undang Syarifah Fadiyah
Uya Kuya undang Syarifah Fadiyah untuk menceritakan kritikannya untuk Pemkot Jambi (Twitter @dydyaa2, @Bos_UyaKuya, dan @mohmahfudmd)

BANTENRAYA.CO.ID – Syarifah Fadiyah Alkaff yang merupakan siswi SMP yang tak gentar melawan Pemkot Jambi akan diundang oleh Uya Kuya di acara podcastnya di Jakarta.

Kini warganet menantang Mahfud MD untuk bisa ikut serta datang untuk mengklarifikasi dalam masalah kasus Syarifah Fadiyah Alkaff.

Syarifah Fadiyah Alkaff yang merupakan siswi SMP asal Jambi yang memiliki kasus terkait untuk meminta keadilan atas apa yang menimpa neneknya.

Bacaan Lainnya

Kasus itu bermula dari rumah sang nenek yang di dirusak oleh oknum Perusahaan disekitar rumahnya tersebut.

BACA JUGA: Muhamad Gempa Awaljon Putra Akui Tak Punya Rumah dan Memiliki Mobil Butut Saja, Setelah Ia Diketahui Memiliki 3 Rangkap Jabatan Sekaligus!

Atas hal itu, Syarifah Fadiyah Alkaff yang merupakan cucu dari sang nenek memberikan kritik kepada Pemkot jambi di akun media sosial miliknya untuk meminta keadilan.

Namun pada hal tersebut, justru bertolak belakang dan Syarifah Fadiyah Alkaff malah dilaporkan di Polisi dan dimintai keterangan.

Namun pada saat ini Syarifah Fadiyah Alkaff sudah berklarifikasi dan meminta maaf kepada pihak terkait atas ucapannya tersebut yang kurang berkenan.

Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan Indonesia, Mahfud MD pun siap turun tangan dan siap untuk membantu terkait kasus masalah yang dihadapi oleh Syarifah Fadiyah Alkaff.

BACA JUGA: Gaji dan Harta Kekayaan Muhamad Gempa Awaljon Putra, Oknum yang Melaporkan Siswi SMP Pasca Mengkritik Wali Kota Jambi yang Memiliki 3 Rangkap Jabatan Sekaligus!

Namun sayangnya menurut penilaian warganet, ada kejanggalan dari proses pencabutan laporan Gempa Awaljon Putra pada kasus Syarifah Fadiyah Alkaff ini.

Bahkan, nama Mahfud MD ikut dituding hanya mengambil informasi sepihak.

Banyak berita beredar, bahwa pencabutan laporan yang ditujukan untuk Syarifah usai si gadis Jambi itu meminta maaf dan mengakui kesalahannya.

Akan tetapi, menurut catatan akun Twitter @PartaiSocmed yang sedari awal memviralkan kasus tersebut, Syarifah tidak meminta maaf.

BACA JUGA: 5 Rekomendasi Hotel Murah di Pemalang Dibawah Rp 300 Ribu, Fasilitas lengkap dan Nyaman Cocok buat Staycation

Penyataan Mahfud MD pada sebagian media massa itu yang kini jadi persoalan di mata netizen, hingga ditantang untuk hadir ke podcast Uya Kuya melakukan klarifikasi.

“Selamat siang Pak @mohmahfudmd. Hari Jumat Syarifah Fadiyah Alkaff @dydyaa2 akan ke Jakarta atas undangan podcast @Bos_UyaKuya . Apakah Bapak bersedia diundang untuk klarifikasi atas tuduhan fitnah ini dan agar Bapak mendapatkan info yg berimbang dari semua pihak?,” cuit @PartaiSocmed Kamis 8 Juni 2023.

Hingga saat ini, belum ada konfirmasi dari pihak yang bersangkutan terkait tantangan itu.

BACA JUGA: Segini Harta Kekayaan Muhamad Gempa Awaljon Putra, Pelapor Syarifah Fadiah Karena Kritik Pemkot Jambi

Apakah bapak Mahfud MD bersedia untuk menerima tantangan yang diberikannya tersebut?***

Pos terkait