3 Rekomendasi Cafe Ramah Anak di Malang, Bisa Nyantai Sambil Nunggu Anak Bermain!

3 rekomendasi cafe ramah anak di Malang yang bisa nyantai sambil nunggu anak bermain
3 rekomendasi cafe ramah anak di Malang yang bisa nyantai sambil nunggu anak bermain. (Instagram.com/bubaandbump)

BANTENRAYA.CO.ID – Inilah informasi seputar 3 rekomendasi cafe ramah anak di Malang yang bisa nyantai sambil nunggu anak bermain.

Malang merupakan salah satu wilayah di Jawa Timur (Jatim) yang mengalami perkembangan cukup pesat.

Tak heran jika Malang menyuguhkan berbagai daya tarik yang membuat setiap kalangan melirik.

Bacaan Lainnya

BACA JUGA: Desain Sesukamu Disini! 10 Link Twibbon Hari Jadi Kota Cimahi Ke 22 Tahun Desain Terbaik, Unik dan Keren, Cocok Untuk Status di Media Sosial

Seperti kita ketahui cafe menjamur di mana-mana yang terutama di kota-kota besar seperti Malang itu sendiri.

Cafe ramah anak di Malang adalah wajib kamu cobain sekarang karena rasanya bikin kamu nagih dan mood makan kembali bangkit.

Penasaran dengan 3 rekomendasi cafe ramah anak di Malang yang bisa nyantai sambil nunggu anak bermain? Simak artikel ini sampai selesai.

BACA JUGA: Buruan Klaim! Kode Redeem CD Key Mobile Legends Adventure MLA 3 Juni 2023, Klaim Double EXP Card hingga Skin Hero Langka

Dikutip Bantenraya.co.id dari berbagai sumber, Berikut ini adalah 3 rekomendasi cafe ramah anak di Malang yang bisa nyantai sambil nunggu anak bermain:

1. Wuffy Space Cafe
Cafe dengan konsep kids friendly ini memiliki ruangan indoor dan outdoor dengan beragam wahana permainan. Seperti mandi bola, balok-balok kayu, wahana edukatif dan sebagainya.

Selain itu, anak-anak pastinya akan betah karena Wuffy cafe juga memiliki perpustakaan. Mini library ini menyediakan aneka buku edukasi anak yang menarik untuk dibaca. Playground nya mengusung konsep rumahan sehingga suasananya cukup nyaman dan tenang.

BACA JUGA: Dirut PLN Darmawan Prasodjo Jadi Pemimpin Terpopuler di Media Online 2023 Versi Humas Indonesia karena Aktif Menyampaikan Informasi Publik

Para ibu juga bisa menikmati aneka menu masakan yang lezat, seperti cheese roll, pizza, roti maryam, dan sebagainya. Ada juga menu makanan khusus anak yang dibanderol dengan harga terjangkau. Bagi para ibu yang bekerja, disini juga terdapat area working space lho dengan colokan yang memadai.

2. Kopi Kali Brantas
Tempat ini bernuansa alam dengan suasana pedesaan yang asri. Anda bisa mengajak anak-anak untuk bermain sambil belajar karena disini banyak spot-spot menarik yang ramah anak.

Seperti area bermain untuk anak-anak hingga mini zoo, sehingga si kecil bisa bermain dan berinteraksi langsung dengan hewan. Suasananya juga adem dan tenang, adanya sawah serta aliran sungai yang begitu menenangkan.

BACA JUGA: Anggota DPRD Provinsi Banten Dukung Pembentukan Perda Khusus Ibukota Provinsi Banten, Furtasan Ali Yusuf: Saya Mendukung Kalau Itu Menjadi Aspirasi yang Sangat Kuat

Kafe ini menawarkan berbagai menu makanan dengan konsep prasmanan yang bisa diambil sendiri sesuai selera. Mulai dari makanan berat, camilan ringan hingga aneka minuman. Soal harganya relatif terjangkau, mulai 10.000an.

3. NK Cafe
NK Cafe bisa menjadi destinasi anda selanjutnya untuk ngumpul bersama anak-anak. Suasana sekitarnya dikelilingi persawahan, sungai hingga pegunungan. Tempat ini memiliki kolam renang dan playground yang akan membuat quality time keluarga makin berkesan. Menariknya, kafe ramah anak ini juga area outbond yang aman dan menyenangkan.

Mulai dari flying fox, cooking class, sport game, pool game dan masih banyak lagi. Menunya juga kids friendly lho, dijamin anak-anak bakal betah deh bund.

Itulah tadi 3 rekomendasi cafe ramah anak di Malang yang bisa nyantai sambil nunggu anak bermain.***

Pos terkait