Situasi Mengejutkan Dari Girl Group TWICE Yang Tak Terduga Tuai Banyak Komentar

Situasi Mengejutkan Dari Girl Group TWICE
Situasi mengejutkan dari Girl Group TWICE yang tak terduka tuai banyak komentar. (Sumber : Instagram @twiceinfonesia)

BANTENRAYA.CO.ID – Sebuah topik tentang ‘Situasi mengejutkan TWICE baru-baru ini’ mendapatkan perhatian di forum Korea Pann Nate.

Hal ini terkait popularitas gril group beranggotakan sembilan orang tersebut yang di katakan telah meredup.

Pada Sabtu 24 Juni 2023, sebuah topik berjudul ‘Situasi terbaru yang mengejutkan dari TWICE’ di publikasikan di forum Korea Pann Nate.

Bacaan Lainnya

BACA JUGA: Deretan Musisi Korea Selatan Yang Bakal Konser Di Indonesia 2023, Ada Biasmu?

Secara khusus, penulis postingan menyertakan berbagai foto tempat konser TWICE yang di penuhi oleh penonton, membuktikan popularitas gril group tersebut.

“Tidak seperti orang-orang yang mempercayai klaim di Nate dan memalsukan prestasi TWICE dan menuduh mereka melakukan manipulasi, mereka sangat sukses.

Di bawah bagian komentar, berbagai orang juga terlihat memuji kesuksesan TWICE serta menyebutkan harga saham JYP yang tinggi,” ujar pengungguah postingan tersebut.

BACA JUGA: Menjelang Nikah Dengan Rizki Febian, Mahalini Ditanya Soal Agama? Begini Tanggapannya

“TWICE sangat di remehkan,” komentar netizen.

“Aku seorang muggle (bukan penggemar K-pop). Setiap kali aku melakukan perjalanan bisnis ke Jepang, saat orang berbicara tentang K-pop dan menyebut idola wanita, mereka berbicara tentang TWICE terlebih dahulu,” kata netizen lainnya.

“Uang enggak bohong, saham JYP adalah yang terbaik dari BIG 3 dan konser luar negeri TWICE selalu terjual habis,” ujar netizen.

BACA JUGA: Berikut Syarat Pembagian Daging Kurban Serta Waktu Berkurban Sesuai Syariat Islam

“Aku pikir TWICE adalah idol wanita perwakilan dari generasi ke-3 K-pop. Sangat menyenangkan melihat mereka memperluas bidang aktivitas.

Membangun keterampilan melalui tur, dan mengumpulkan fendom luar negeri satu per satu,” komentar yang lain.

“TWICE selalu hebat, sangat menyenangkan untuk membuat comback yang stabil di Korea dan Jepang tanpa celah, syuting di Korea, kemudian berkembang ke Jepang dan kemudian Amerika Serikat. Aku berharap mereka akan aktif untuk waktu yang lama,” tambahnya

Hal di atas di kutip dari akun Instagram @artikelkorea.***

Pos terkait