Fix Anak Mantan Pejabat! Alwi Husen Maolana Terdakwa Kasus Video Tak Senonoh di Pandeglang: Orang Hebat

Alwi Husen Maolana
Alwi Husen Maolana ternyata adalah anak mantan pejabat di lingkungan Pemkab Pandeglang. (Twitter @mazzini_gsp/Facebook Alwi Husen Maolana)

BANTENRAYA.CO.ID – Kasus penyebaran video tak senonoh di Kabupaten Pandeglang, Alwi Husen Maolana menyedot perhatian publik hingga viral.

Dari pengakuan pihak korban, Alwi Husen Maolana telah melakukan perkosaan terhadap seorang mahasiswi dengan ancaman penyebaran video tak senonoh.

Kini publikpun banyak yang penasaran dengan sosok dari Alwi Husen Maolana yang disebut-sebut sebagai anak mantan pejabat di lingkungan Pemkab Pandeglang.

Bacaan Lainnya

BACA JUGA: Jurusan Kuliah untuk Anak Pelayaran serta Prospek Kerja yang Cerah dan Menjamin Dimasa Depan, Kira-kira Jurusan Mana yang Akan Kamu Ambil?

Kasus yang menyeret nama Alwi ini menjadi viral di Twitter usai kakak korban yakni Iman Zanatul Haeri mengunggah soal perjuangannya menuntut keadilan.

Hal tersebut diunggah Iman Zanatul melalui akun Twitternya di @zanatul_91 pada Senin 26 Juni 2023.

Twitter, do Your Magic. Adik saya diperkosa. Pelaku mmaksa mnjadi pacar dgn ancaman video/revenge porn. Slama 3 thn ia brtahan penuh siksaan,” tulisnya.

BACA JUGA: Free Download! 5 Link Twibbon Idul Adha 2023 dengan Desain Paling Kece dan Terbaru

Prsidangn dipersulit, kuasa hukum & keluarga sy (korban) diusir pngadilan. Mlapor k posko PPA Kejaksaan, malah diintimidasi,” katanya.

Saat ini kasus pelangagran UU ITE tersebut telah sampai ke persidangan dan akan dilanjut pada hari ini, Selasa 27 Juni 2023.

Dalam sistem informasi penelurusan perkara Kejaksaan Negeri Pandeglang, sidang akan dimulai pada pukul 09.00 hingga 15.00 WIB.

BACA JUGA: Dinilai Janggal dalam Persidangan, Kakak Mahasiswi Korban Pemerkosaan di Pandeglang Ini Menuntut Keadilan

Sosok Alwi yang Sebenarnya

Soal Sosok Alwi Husen Maolana sendiri, kini banyak yang mulai penasaran siapakah sosok tersebut yang berani melalukan hal tersebut.

Bahkan berdasarkan pengakuan kakak korban, saat meminta keadilanpun ke penegak hukum pun pihaknya mengaku dipersulit.

Soal siapa sosok Alwi Husen Maolana sendiri sudah diungkap oleh akun Twitter @mazzini_gsp yang ternyata pria tersebut memang bukan orang sembarangan.

BACA JUGA: Langsung Klik! 10 Kode Voucher Tokopedia Spesial Idul Adha 2023, Dapatkan Diskon Hingga Rp200 Ribu, Cek di Sini…

Alwi ternyata adalah seorang anak mantan pejabat di lingkungan Pemkab Pandeglang dan bahkan Ia pernah berfoto bersama Bupati Pandeglang Irna Narulita.

Alwi Husen Maolana
Alwi Husen Maolana (kedua dari kanan) berfoto bersama dengan Bupati Pandeglang Irna Narulita dalam sebuah kesempatan. (Twitter @mazzini_gsp)

Almarhum ayahanda Alwi pernah menjabat sebagai Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Pandeglang.

Bokapnya sudah almarhum mantan kadis dlh pandegelang (tweet di bawah). Slide 2 foto alwi sekeluarga bersama Bupati Pandegelang Irna Nurita,” katanya.

Adapun ayahanda Alwi bernama Anwari Husnira yang meninggal pada Maret 2018 seperti diungkap daalm unggahan Pemkab Pandeglang melalui akun @kominfopdglng.

BACA JUGA: Paling Lengkap Lokasi Sholat Idul Adha Rabu 28 Juni 2023 di DKI Jakarta, Cek Alamatnya Disini

InnalillahiwainnaInaihiRajiun, telah berpulang ke Rahmatullah Bpk Anwari Husnira Kepala Dinas @DlhPandeglang Kab. Pandeglang di RSUD Berkah pada jam 17.30 Wib,” ungkapnya.

Semoga diterima amal dan Ibadahnya, di ampuni segala dosa dosanya dan ditempatkan ditempat yang layak di sisiNya. Amin,” ujarnya.

Unggahan Alwi Jadi Sorotan

Dugaan Ia adalah anak mantan pejabat diperkuat dengan unggahan Alwi di akun Facebooknya di Alwi Husen Maolana pada 9 September 2014.

BACA JUGA: Jurusan Kuliah untuk Anak Perhotelan dengan Prospek Kerja dan Gaji yang Menjanjikan

Saat itu Alwi mengunggah foto sebuah halaman surat kabar yang menampilkan foto almarhum ayahnya dengan menuliskan sebuah caption singkat.

“Orang hebat,” tuturnya.

Demikian tadi penjelasan soal sosok Alwi Husen Maolana yang belakangan ini viral yang ternyata anak mantan pejabat di Pemkab Pandeglang. ***

Pos terkait