Tempat Wisata Terindah di Medan Untuk Anak yang Paling Cantik dan Terhits

Tempat wisata terindah di Medan
Ilustrasi tempat wisata terindah di Medan untuk anak yang harus kamu coba (pexels/özkan keklik)

BANTENRAYA.CO.ID -Berikut merupakan rekomendasi tempat wisata terindah untuk anak yang paling cantik dan terhits saat ini.

Tempat wisata ini sangat cocok untuk kamu kunjungi bersama anak dan keluarga yang pasti dijamin liburanmu jadi lebih seru dan menyenangkan.

Kota Medan merupakan kota penyedia tempat wisata terindah untuk anak yang tak henti hentinya menawarkan berbagai keindahan yang bikin seru.

Bacaan Lainnya

Dalam artikel ini terdapat beberapa rekomendasi tempat wisata terindah di Medan untuk anak yang paling cantik dan terhits.

BACA JUGA : Hotel Murah Dekat Ngarai Sianok, Bukittinggi Lebih Affordable dengan Harga di Bawah Rp400 Ribu

Tempat wisata biasanya akan ramai jika destinasi tersebut memiliki keindahan yang sangat luar biasa dan sangat eksotis.

Tempat wisata terindah di Medan untuk anak ini sangat cocok untuk kamu yang suka mencari tempat dengan keindahannya yang diluar batas.

Kamu akan dibuat hagum dengan keindahan yang ada pada keindahan tempat wisata terindah di Medan untuk anak ini lantaran kecantikannya bisa sebagai obat yang paling mujarab.

Tempat wisata terindah di Medan untuk anak sendiri akan menyadarkan kita bahwa keindahan seperti itulah yang harus kita jaga sama-sama agar tetap lestari.

BACA JUGA :Ayah di Ciledug Tanggerang Nekat Menyimpan Jazad Anaknya Kedalam Kulkas Rumah, Saya Tak Punya Pak…

Penasaran bagaimana keindahan yang ada pada tempat wisata terindah di Medan untuk anak? oleh karena itu kenali mulai dari sekarang bagaimana keindahannya pada artikel ini.

Dikutip Bantenraya.co.id dari Aplikasi Traveloka inilah keindahan pada tempat wisata terindah di Medan untuk anak yang paling cantik dan terhits saat ini.

1. Kampung Ladang

Lokasi: Jl. Lapangan Golf Tuntungan 2, Namorih, Kec. Pancur Batu, Kabupaten Deli Serdang, Sumatra Utara 20553

Liburan paling seru itu menghabiskan waktu bersama keluarga bukan? Nah, cobalah berkunjung ke Kampung Ladang untuk rekreasi dan outbound bersama keluarga dengan suasana yang asri.

BACA JUGA :Syarifah Fadiyah Terpaksa Kirim Surat Ke Kaporli, Agar Debi Ceper Tetap Diproses Secara Hukum

Area kampung ini cukup luas dengan telaga yang sering dijadikan sebagai spot foto.

Destinasi wisata yang satu ini tentunya sangat ramah anak. Ada beberapa wahana outbound yang menarik dan bisa dicoba seperti sampan, fish game, flying fox, trampolin, TV, dan high rope.

Biarkan kamu dan anak-anak bergembira ria bersama mencoba semua wahana tersebut.

Selain wahana menarik tersebut, objek wisata anak di Medan ini juga menyediakan fasilitas permainan paintball.

BACA JUGA :5 Rekomendasi Hotel Murah di Menteng, Jakarta Pusat Rp400 Ribuan, Lebih Murah 21 Persen dari Biasanya

Permainan ini bisa dimainkan berkelompok dengan minimal peserta 6 orang. Selain seru, kamu juga akan tertawa bersama keluarga.

2. Funland Mikie Holiday

Lokasi: Jl. Jamin Ginting, Sempajaya, Kec. Berastagi, Kabupaten Karo, Sumatra Utara 22152

Taman rekreasi anak di Medan yang satu ini berada di Kabupaten Karo, sekitar 2-3 jam berkendara dari kota Medan.

Disebut sebagai outdoor fun park terbesar dan pertama di Sumatra Utara, Funland punya 35 wahana yang bisa membuat liburan lebih menyenangkan bagi anak.

BACA JUGA :5 Rekomendasi Hotel Murah di Bangka Belitung Mulai dari Rp 90 Ribuan, Fasilitas Lengkap dan Nyaman Cocok buat Staycation

Beberapa wahana seru lain yang bisa kamu temukan di destinasi wisata anak di edan ini antara lain mini roller coaster, carousel, bombom car, dan juga splash atau wahana serupa niagara.

Fasilitas lainnya yang terdapat di tujuan rekreasi keluarga ini adalah taman, gazebo, parkir gratis, shuttle bus, mesin ATM, dan juga mushola.

3. Wonders Water World

Lokasi: Jl. Padang Golf CBD Polonia, Suka Damai, Kec. Medan Polonia, Kota Medan, Sumatra Utara 20157

Wonders Water World menempati area yang luas, mencapai 5 hektar. Waterpark terbesar di Medan ini punya pilihan kolam yang disesuaikan berdasarkan usia, yaitu untuk dewasa dan juga anak-anak yang dilengkapi seluncur air.

BACA JUGA :Karena Kelaparan Anak Ini Pingsan Tak Berdaya di Dekat Warung Makan Hingga Warga lakukan Ini Untuk Dievakuasi

Beberapa wahana yang ditawarkan destinasi wisata anak dan keluarga di Medan ini antara lain kolam arus di mana ini kamu bisa bersantai di atas ban, kolam ombak, wahana Superloop yaitu seluncuran tunggal dengan kecepatan super, dan wahana Mach 5 yaitu 5 papan seluncuran yang berada di ketinggian hingga 20 meter.

Selain wahana yang seru, fasilitas tersedia antara lain lahan parkir, zona bermain anak (dengan water gun dan water cannon), mushola, dan gazebo.

4. Museum Sumatera Utara

Lokasi: Jl. HM. Joni No.51, Teladan Bar., Kec. Medan Kota, Kota Medan, Sumatra Utara 20217

Tak selalu bermain saja, liburan edukatif juga bisa kamu dapatkan di Medan. Ajak saja Si Kecil mengunjungi museum ini untuk mengetahui sejarah tradisi dan kekayaan budaya di Sumatra Utara.

BACA JUGA :Miris! Gadis Tanpa Identitas Asal Rangkasbitung Pingsan di Emperan Toko Lantaran Menahan Lapar, Begini Kronologinya

Berbagai benda peninggalan sejarah terpajang di dua lantai museum ini. Ada sekitar 6.799 koleksi yang disimpan, meliputi arca peninggalan Hindu-Buddha, satwa khas Sumatera, serta diorama kehidupan prasejarah.

Ada beberapa ruang di museum ini antara lain pameran tetap, pameran temporer, ruang audio visual, serta ruang fungsi lainnya.

5. CocoLand Medan Fair

Lokasi: Jl. Gatot Subroto No.30, Sekip, Kec. Medan Petisah, Kota Medan, Sumatera Utara 20113

Ingin mengajak anak-anak bermain di ruangan indoor tapi tetap seru? Hayuk, kamu harus menyempatkan diri untuk berkunjung ke Cocoland Medan Fair.

BACA JUGA :MIRIS! Tak Kuat Kelaparan, Anak Perempuan di Rangkasbitung Lebak Langsung Pingsan hingga Polisi Harus Bertindak Begini

Dengan harga tiket masuk Rp60.000* saja. Anak-anak sudah bisa menikmati berbagai macam wahana yang tersedia.

Di sini terdapat fasilitas berupa kamar ganti, restoran, toilet, dan juga ATM. Sedangkan wahana yang bisa dinikmati oleh anak-anak antara lain panjat dinding, kolam bola, trampoline, hingga ayunan.

Anak-anak bisa bermain dan tetap merasa sangat nyaman.

6. Fun & Fit Trampoline

Lokasi: Gedung Yafurni, Jl. Iskandar Muda No.7, Petisah Hulu, Medan Baru, Medan City, North Sumatra 20152

BACA JUGA :Siang Ngemis, Malam Dugem, Pria di Pati Ini Viral di Media Sosial, Endingnya Sesuai Harapan Netizen

Siapa bilang bermain lompat-lompatan itu hanya menghabiskan waktu? Berlompatan di trampolin selama 10 menit itu ternyata sama dengan berlari selama 30 menit, lho!

Kamu dan Si Kecil bisa langsung mencobanya di Fun & Fit Trampoline, sebuah area bermain trampoline yang luas.

Tak hanya menyenangkan, bermain trampolin bisa menguatkan otot kaki dan memelihara kesehatan jantung.***

 

Pos terkait