GRATIS! 10 Link Twibbon Hari Pustakawan Nasional 2023, Desain Terbaru dan Menarik Dijamin Tidak Norak!

Hari Pustakawan
Hari Pustakawan (instagram/perpustakaansetneg)

BANTENRAYA.CO.ID – Tersedia 10 link twibbon Hari Pustawakawan Nasional 2023 dengan desain yang terbaru dan menarik untuk digunakan.

Menggunakan link twibbon Hari Pustakawan Nasional 2023 dengan cara mudah dan cepat hanya disini dengan berbagai desain yang bisa kamu desain sesukamu.

10 link twibbon Hari Pustakawan Nasional 2023 sangat cocok untuk kamu jadikan status di media sosial seperti WhatsApp, Instagram dan Facebook.

Bacaan Lainnya

BACA JUGA: 5 Rekomendasi Hotel Murah di Semarang Harga Mulai Rp40 Ribuan, Fasilitas Lengkap dan Kamar Mewah , Cocok Untuk Berlibur di Akhir Pekan!

Hari Pustakawan Nasional jatuh pada 7 Juli 2023 sebagai hari perayaannya yang bertepatan dengan berdirinya Ikatan Pustakawan Indonesia (IPI) pada tanggal 7 Juli 1973.

Hari Pustakawan di Indonesia ada sejak tahun 1990 dan hingga saat ini hari peringatan ini terus dirayakan dengan penuh kebahagiaan.

Menurut UU nomor 43 tahun 2007 arti Pustakawan adalah seseorang yang memiliki kompetensi yang diperoleh melalui pendidikan dan/atau pelatihan kepustakawanan serta mempunyai tugas dan tanggung jawab untuk melaksanakan pengelolaan dan pelayanan perpustakaan.

BACA JUGA: 5 Rekomendasi Hotel Murah di Batu Harga Mulai Rp40 Ribuan, Fasilitas Lengkap dan Dekat Tempat Wisata

Kamu bisa memilih desain yang kamu suka di 10 link twibbon ini dan memilih foto terbaikmu untuk kamu unggah ke media sosial.

Menggunakan link twibbon sangat mudah dan cepat, kamu hanya perlu mengklik link twibbon dibawah ini lalu masukkan foto terbaikmu dan sesuaikan atau atau foto kemudian download.

Tunggu apalagi? Mari gunakan link twibbon Hari Pustakawan Nasional 2023 ini dan dapatkan berbagai desain menarik dan tidak norak.

Berikut ini 10 link twibbon Hari Pustakawan Nasional 2023 yang bisa kamu gunakan pada 7 Juli 2023.

https://www.twibbonize.com/hari-pustakawan-nasional-fgsni

https://www.twibbonize.com/mtsupwdharipustakawan23

https://www.twibbonize.com/twbbonharipustakawan

BACA JUGA: BOMBASTIS SALE! 10 Kode Voucher Shopee Terbaru Juli 2023, Dapatkan Diskon Hingga 70 Persen dan Gratis Ongkir!

https://www.twibbonize.com/twibbonharipustakawan2023

https://www.twibbonize.com/slmtharipustakawan

https://www.twibbonize.com/haripustakawanipi2023

https://www.twibbonize.com/haripusta+kawannas

BACA JUGA: 5 Rekomendasi Hotel Terbaik di Balikpapan Harga Mulai Rp300 Ribuan, Fasilitas Lengkap dan Mewah, Dijamin Paling Murah dan Nyaman!

https://www.twibbonize.com/haripustakawannasional23

https://www.twibbonize.com/pustakawanday2022

https://www.twibbonize.com/haripustakawan-2022

Nah itulah 10 link twibbon Hari Pustakawan Nasional 2023.***

Pos terkait