Reuni Pemeran Asli Keluarga Lambert, Ini Fakta Menarik Insidious: The Red Door yang Tayang di Bioskop 12 Juli 2023

Fakta menarik Insidious: The Red Door. (Instagram/@sonypicturesid)
Fakta menarik Insidious: The Red Door. (Instagram/@sonypicturesid)

BANTENRAYA.CO.ID – Film waralaba horor supernatural terkenal Insidious akan menayangkan film ke limanya. Berikut fakta menarik Insidious: The Red Door.

Insidious menjadi film horor yang populer dan terkenal sejak penayangan film pertamanya pada 2010. Seri ini mengikuti kisah keluarga Lambert yang diteror roh jahat.

Para pecinta film tersebut sudah tidak sabar lagi menunggu kelanjutan kisah keluarga Lambert pada Insidious: The Red Door.

Bacaan Lainnya

Insidious: The Red Door bisa mulai disaksikan di seluruh bioskop di Indonesia pada 12 Juli 2023. Tiket dan jadwal film sudah tersedia di aplikasi pemesanan tiket film online.

BACA JUGA: 2 Film Sebelum Insidious: The Red Door yang Harus Kamu Tonton Agar Paham Plot Cerita Sesuai Kronologi

Film ke lima ini menceritakan keluarga Lambert setelah satu dekade berlalu. Dalton yang merupakan anak dari Josh Lambert sudah beranjak dewasa.

Ia pergi dan sudah tinggal di asrama mahasiswa. Di sana teror roh jahat kembali menghantui Dalton dan keluarganya kembali.

Josh Lambert dan anaknya kembali mencari tahu alasan mengapa keluarga kembali diteror setelah 10 tahun lamanya.

Sebelum menonton film Insidious: The Red Door di bioskop, intip dulu beberapa fakta menarik dari film tersebut.

BACA JUGA: Link Pesan Tiket Nonton Insidious 5: The Red Door Tayang Perdana 12 Juli 2023, Pesan Sekarang Agar Tidak Kehabisan!

1. Debut Patrick Wilson Sebagai Sutradara

Patrick Wilson yang sudah bergabung dalam film Insidious (2010), Insidious: Chapter 2 (2013) dan Insidious: The Red Door akhirnya memulai debut sebagai sutradara.

Masih berperan sebagai Josh Lambert, kini ia juga memimpin pembuatan film pada Insidious: The Red Door sementara James Wan sebagai produser.

2. Reuni Pemeran Asli Keluarga Lambert

Anggota keluarga Lambert masih diperankan oleh orang yang sama yaitu Patrick Wilson, Ty Simpkins, Rose Byrne, Lin Shaye, Andrew Astor, Juliana Davies,  dan Mary Looram.

Dalton yang pada film Insidious dan Insidious: Chapter 2 masih kecil kini beranjak dewasa mengikuti perkembangan Ty Simpkins.

3. 10 Tahun Setelah Insidious: Chapter 2

Pada Insidious ke tiga dan ke empat tidak diceritakan kembali keluarga Lambert. Namun prekuel yang menceritakan kisah Elise sebagai paranormal.

Ending film Insidious: Chapter 2 yang dinilai masih menggantung kembali dilanjutkan pada The Red Door yang mengusung waktu 10 tahun setelahnya.

4. Kembali Menjelajah The Further

Pada Insidious: Chapter 2, setelah keluarga Lambert yang mencari alasan mengapa keluarganya diganggu teror roh jahat. Penglihatan atas makhluk supernatural ditutup.

Namun, pada film ke lima ini mereka harus kembali memasuki dunia The Further untuk mencari tahu mengapa kembali pengalami pengalaman tersebut.

Demikian sederet fakta menarik tentang Insidious: The Red Door yang akan tayang di bioskop sebentar lagi.***

Pos terkait