Persita Naik Ke Posisi Ketiga Usai Pecundangi Rans

persita
Pemain Persita berebut bola dengan pemain Rans saat laga BRI Liga 1. (Persita oficial)

BANTEN RAYA.CO.ID – Persita berhasil menghentikan dua kemenangan yang di raih Rans Nusantara di BRI Liga 1, akhir pekan lalu. Bertindah sebagai tim tamu Pendekar Cisadane ini mampu menjinakkan Rans Nusantara, di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Dalam laga ini permain Persita Ezequile Vidal berhasil membobol gawang  Rans pada menit 55. Pemain ini berhasil menceploskan gol setelah menerima umpan matang dari rekan satu timnya dan lepas dari jebakan offside pemaian Rans Nusantara.

Keberhasilan mencuri 3 poin dari Rans ini membuat Persita naik ke posisi 3 klasemen dengan raihan 6 poin hasil 2 kali menang dan 1 kali kalah.

Bacaan Lainnya

Sementara itu Rans yang tadinya memimpin klasemen sementara karena kekalahan ini turun di posisi keempat dengan torehan 6 poin hasil 2 kali menang dan 1 kali kalah.

BACA JUGA : 790 CPNS, PPPK Nakes dan Guru di Kota Cilegon, Helldy Minta Tingkatkan Inovasi

Usai laga ini, Pelatih Persita Luis Edmundo merasa bahagia bisa mencuri 3 poin dari kandang Rans Nusantara. Kemenangan ini lantaran timnya berhasil menerapkan strategi yang diterapkan oleh dirinya.

“Pertandingan sulit. Semua sesuai yang saya prediksi. Kami berhasil mengontrol pertandingan dan mementahkan serang lawan. ,” ujarnya.

Kata Luis,ia memuji mental pemain Persita yang bisa tampil maksimal di laga ini. Pemain bekerja keras untuk mengontrol pertandingan dan berhasil menang di Maguwoharjo.

“Target kami mencuri poin melawan Rans dan berhasil kami wujudkan,” tegasnya.

BACA JUGA : 106 Pengembang Perumahan di Kabupaten Serang Belum Serahkan PSU

Kini ia akan meminta agar anak asuhnya untuk fokus ke pertandingan lainnya. Pemain juga harus membenahi kekurangan agar bisa tampil solid untuk menghadapi laga melawan Persija Jakarta yang akan digelar akhir pekan ini.

“Kami akan terus bekerja keras agar performa kami meningkat. Tidak ada laga yang mudah jadi kami akan bekerja keras di setiap laga yang dijalani,” imbuhnya.

Ia menambahkan saat laga lanjutan BRI Liga 1  akhir pekan depan, Persita akan bertindak sebagai tuan rumah. Seperti biasa di laga kandang ini timnya menargetkan untuk bisa menyegel 3 angka didepan pendukungnya.

BACA JUGA : 3 Tips Cara Menhadapi Suami Kalian Ketika Cuek Setengah Mati, Dijamin Manjur

“Kita tahu Persija tim hebat dan saya akan siapkan strategi agar tim kami bisa mengamankan 3 poin,” tutup dia. (***)

Pos terkait