Viral! Ketua Umum Menkominfo Keceplosan: Kalau Kalah di 2024 Bisa Masuk Penjara Semua

Ketua Umum Menkominfo Keceplosan
Ketua Umum Menkominfo Keceplosan. (Sumber/ Instagram @budiariesetiadi)

BANTENRAYA.CO.ID – Moment ketika Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Budi Arie Setiadi keceplosan menyebut kalau kalah di 2024 bisa masuk penjara semua.

Ucapan dari Ketua Umum Menkominfo, Budi Arie Setiadi itu pun langsung viral di media sosial.

Pernyataan itu adalah potongan video berdurasi 1.01 detik dalam sebuah Tlakshow politik saat Budi Arie Setiadi memerankan kapasitasnya sebagai Ketua Umum Relawan Pro Jokowi atau Projo.

Bacaan Lainnya

BACA JUGA: Korea Utara Tembakkan Rudal Balistik Usai Kapal Nuklir AS Tiba di Korea Selatan

Setelah Ray Rangkuti menyampaikan pandangannya, Budi Arie kemudian memberikan statement-nya soal situasi politik di Indonesia menjelang Pemilihan Umum atau Pemili 2024.

Dalam statement-nya, Budi menyebut partai politik yang akan ikut dalam Pemilu 2024 harus berhati-hati agar tidak terpeleset.

Kendati demikian, dia yakin seluruh parpol akan sangat berhati-hati dalam melangkah.

BACA JUGA: Manfaat Telan Biji Pepaya untuk Kesehatan Tubuh yang Patut Kamu Ketahui

“Saya bilang, 2024 ini saya hanqqul yakin semua kekuatan termasuk partai politik sangat berhitung dan berhati-hati. Mengapa? Karena kalau kalah meleset bos,” kata Budi Arie dalam potongan video tersebut, yang menguntip dari akun Instagram @in_formania, Selasa 26 Juli 2023.

Melanjutkan ucapannya, Budi mengatakan apabila parpol peserta pemilu salah mengambil langkah hingga berujung kekalahan, maka akan banyak polisi yang bernaung dalam partai tersebut yang mendekam di penjara.

“Kalau kalah masuk penjara itu. Masalahnya banyakkan semua,” lanjutnya lagi.

“Begini, semua partai politik inikan bermasalah. 2024 ini semua partai politik pasti berhitung matang, enggak boleh kalah. Kalau kalah masuk penjara,” tegasnya lagi. Sembari mengaku kalau itu adalah fakta politik.***

Pos terkait