5 Rekomendasi Bakso di Samarinda yang Enak Beserta Alamatnya dan Wajib Kamu Coba

5 rekomendasi bakso di Samarinda beserta alamatnya dan wajib kamu coba
5 rekomendasi bakso di Samarinda beserta alamatnya dan wajib kamu coba. (Instagram.com/@depot.hoklay.mlg))

BANTENRAYA.CO.ID – Inilah informasi seputar 5 rekomendasi bakso di Samarinda beserta alamatnya dan wajib kamu coba.

Bagi anda yang sedang berada di Samarinda untuk mengunjungi tempat wisata atau berkunjung ke keluarga akan sangat rugi jika tidak mencoba kelezatan menu bakso di Samarinda yang wajib anda cobain.

Seperti kita ketahui bakso di Samarinda banyak pilihan mulai dari rumah makan, restoran, cafe, resto hingga warung dengan berbagai pilihan menu bakso urat yang layak untuk anda cicipi.

Bacaan Lainnya

BACA JUGA: TERBARU! Kode Redeem CD Key Mobile Legends Adventure MLA 25 Juli 2023, Klaim Double EXP Card hingga Skin Hero Langka

Bakso di Samarinda mempunyai ciri khas ataupun cita rasa yang wajib anda cobain karena harganya sangat murah meriah.

Penasaran dengan 5 rekomendasi bakso di Samarinda beserta alamatnya dan wajib kamu coba? Simak artikel ini sampai selesai.

Dikutip Bantenraya.co.id dari berbagai sumber, Berikut ini adalah 5 rekomendasi bakso di Samarinda beserta alamatnya dan wajib kamu coba:

BACA JUGA: Profil Cinta Mega, Anggota DPRD DKI Jakarta yang Terciduk Diduga Main Game Slot Saat Rapat Paripurna, Ternyata Pernah Diperiksa KPK

1. Bakso Nusa Indah
Bakso Nusa Indah ini menjadi salah satu rekomendasi jika kamu pergi atau berkunjung ke Samarinda. Bakso yang dikenal enak ini terletak di Jl. Nusa Indah No.7, Tlk. Lerong Ulu, Kec. Sungai Kunjang, Kota Samarinda, Kalimantan Timur.

2. Bakso SMK N 3

Bakso yang memiliki rating 4,9 di Google ini terletak di Jalan m said gang Polewali. 11 no.115 RT.46, Lok Bahum, Kec. Sungai Kunjang Kota Samarinda, Kalimantan Timur.

BACA JUGA: 13 Link Twibbon Hari Puisi Indonesia 2023 untuk Mengenang Jasa Chairil Anwar, Desain Terbaru dan Kekinian Serta Mudah Digunakan

3. Bakso Malang 3 Putra

Alamat G47V+5W6, Jl. W. Monginsidi, Dadi Mulya, Kec. Samarinda Ulu, Kota Samarinda, Kalimantan Timur.

4. Bakso Biawan

BACA JUGA: GRATIS! Link Download Minecraft Pocket Edition 1.19.70 Terbaru, Pakai Link Original dari Rockstar Games yang Resmi

Bakso Biawan terletak di Gg. 2 No.4, Sidomulyo, Kec. Samarinda Ilir, Kota Samarinda, Kalimantan Timur.

5. Bakso Bantar Angin

Rekomendasi bakso enak di Samarinda yakni Bakso Bantar Angin yang terletak di Jl. Otto Iskandardinata No.74, Sidodamai, Kec.Samarinda Ilir, Kota Samarinda, Kalimantan Timur.

Itulah rekomendasi bakso enak di Kota Samarinda yang bisa kamu coba saat berkunjung.***

Pos terkait