Jujutsu Kaisen 2, Episode 4 Terbaru 27 Juli 2023: Cek Link Nontonya Disni! 

jujutsu Kaisen sessons 2 episode 4
jujutsu Kaisen sessons 2 episode 4 (Bstation)

BANTENRAYA.CO.ID – Jujutsu Kaisen 2, episode 4 terbaru ini memangan baru saja rilis di 27 Juli 2023, padahal sebelumnya menampilkan petarungan antara Geto dan juga Toji.

Geto dan Toji keduanya merupakan karakter yang cukup signifikan sehingga anime Jujutsu Kaisen 2, episode 4 ini sangat memanas pada saat alur cerita dimulai.

Bergantung pada siapa yang menang, sisa episode bisa menuju ke beberapa arah yang berbeda.

Bacaan Lainnya

BACA JUGA : Jujutsu Kaisen Season 2, Episode 3: Cek Link Nontonya Disini

Di luar ketidakpastian yang disebabkan oleh pemenang yang tidak diketahui dari pertarungan itu, Gojo kemungkinan akan menemukan cara untuk bangkit dari ambang kematian, baik melalui Teknik Terkutuknya sendiri atau melalui bantuan dari Pengguna Energi Terkutuk Terbalik yang terampil seperti Shoko.

Jika Toji memenangkan pertarungan melawan Geto, ini bisa berarti pertandingan ulang antara Gojo dan Toji, tetapi jika Geto menang, ini bisa membuat Gojo menyadari bahwa dia harus menjadi lebih kuat untuk melampaui temannya dan melindungi orang seperti Riko di masa depan.

BACA JUGA : 15 Ucapan Selamat Hari Bhakti TNI AU Ke-76, Penuh Semangat dan Menginspirasi, Buat Caption Media Sosial

Dengan betapa tidak terduganya episode 3, tidak pasti episode 4 apa yang akan diliput atau bahkan ke mana tepatnya arc akan pergi dari sini sekarang karena Riko sudah mati.

Yang pasti episode ini akan sangat bagus, sejauh ini Jujutsu Kaisen 2 telah melampaui musim 1 dan manga aslinya hampir dalam segala hal dan jika tren ini berlanjut di episode 4 dan seterusnya, itu akan dengan mudah memperkuat statusnya sebagai anime terbaik musim ini.

BACA JUGA : NONTON Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 4: Geto Memanggil Roh Kutukan Kuat untuk Menyerang Tejo?

Episode 4 baru keluar

Setelah pukulan emosional yang besar di akhir episode ketiga Jujutsu Kaisen Musim 2, penggemar dengan cemas menunggu episode berikutnya dirilis.

Beruntung bagi mereka, MAPPA tidak menunjukkan tanda-tanda memperlambat jadwal rilis sebelum arc Masa Lalu Gojo selesai.

Artinya, penggemar akan dapat melihat resolusi episode yang menimbulkan bahaya besar minggu ini, untuk Link nontonya bisa akses Disini.***

Pos terkait