Tayang! Link Nonton Virgin Mom Season 2 Episode 1 dan 2 Lengkap dengan Sinopsisnya

Link nonton Virgin Mom episode 1 dan 2. (Instagram/@vidiodotcom)
Link nonton Virgin Mom episode 1 dan 2. (Instagram/@vidiodotcom)

BANTENRAYA.CO.ID – Berikut link nonton Virgin Mom season 2 episode 1 dan 2 serta sinopsisnya yang tersedia di artikel ini.

Setelah sukses menayangkan Virgin Mom season 1, kini Video Original Series itu kembali menayangkan kelanjutan ceritanya dalam Virgin Mom season 2.

Masih dibintangi Al Ghazali dan Amanda Rawles, Virgin Mom season 2 akan menyuguhkan cerita yang lebih menarik dan kompleks.

Bacaan Lainnya

Serial ini juga masih disutradarai oleh Hadrah Daeng Ratu dan diproduksi oleh Sky Media serta akan tayang di Vidio.com.

BACA JUGA: Update! The Summer I Turned Pretty Season 2 Episode 7 Serta Link Nonton: Ibu Belly akan Membereskan Masalah Rumah Pantai?

Virgin Mom season 2 melanjutkan kisah Naya yang merupakan seorang atlet Badminton kembali mengejar mimpinya sembari mempertahankan keutuhan keluarga.

Sebelumnya Naya menjadi salah satu korban medis karena mendapat embiro yang seharusnya diberikan kepada orang lain.

Hal tersebut membuat hidup Naya berada dalam ujung tanduk karena tiba-tiba hamil tanpa pernah melakukan hubungan suami istri.

Cita-cita Naya sebagai atlet juga dipertaruhkan karena fisiknya membawa seorang janin di dalam perutnya.

BACA JUGA: Tayang Perdana! Link Nonton Moving Episode 1, 2, 3, 4, 5, 6, dan 7 Sub Indo Drama Korea, Kualitas HD, Bukan di BiliBili atau Dramacute

Naya kini menjadi seorang ibu muda yang memiliki anak bernama Lily. Kehidupannya berubah semenjak menjadi ibu.

Ia sangat menyayangi Lily dan selalu menempatkan anaknya pada prioritas pertama. Untungnya ada Dafa yang selalu mendukung Naya.

Namun, hubungan Naya dan Dafa tidak selalu berjalan dengan baik. Nantinya akan ada orang ketiga yang akan merusak keharmonisan keduanya.

Selain itu, di tengah perjuangan karirnya sebagai atlet kembali, ia kemudian diuji dengan masalah hak asuh anak yang kompleks.

Pada episode 1 dan 2 akan diceritakan bagaimana perjuangan Naya memulai kembali sebagai atlet Badminton. Semua orang mendukungnya namun ia merasa hanya memberi kegagalan.

Fokusnya terpecahkan karena kini Lily adalah nomor satu di hidupunya. Ia masih mencintai Badminton namun Lily adalah segalanya baginya.

Dafa yang melihat Naya setiap hari berjuang mengurus Lily dan meraih mimpinya tak tahan dan akhirnya memutuskan untuk mencari Rianti.

Menurutnya, Rianti harus bertanggung jawab atas semuanya yang telah ia lakukan kepada Naya. Rianti adalah orang yang seharusnya mengurus Lily.

Dafa yang semakin serius terhadap hubungannya kepada Naya akhirnya melamar pujaan hatinya itu. Orang ketiga kian hadir di antara mereka memulai masalah di antara keduanya.

Bagaimana Naya menjalaninya? Apakah ia dan Dafa akan berhasil mempertahankan hubungan dengan baik dan akhirnya menikah? Apakah Naya akan berhasil dalam karirnya?

Serial Virgin Mom season 2 sudah tayang hari ini Jumat, 11 Agustus 2023 di Vidio.com. Memiliki 8 episode yang akan tayang dua episode setiap Jumat.

Perlu diperhatikan bahwa serial ini memiliki rating 13+ ke atas yang berarti anak usia di bawah 13 tahun tidak diperkenankan untuk menonton.

Tonton serial original Vidio ini secara resmi di Vidio.com atau bisa klik link di sini. Anda bisa menonton episode pertama secara gratis namun selanjutnya harus secara resmi berlangganan.***

Pos terkait