End! Not Others Episode 11 12, Preview dan Link Nonton Sub Indo Gratis: Happy or Sad Ending?

Not Others episode 11 dan 12. (Instagram/@sooyoungchoi)
Not Others episode 11 dan 12. (Instagram/@sooyoungchoi)

BANTENRAYA.CO.ID – Berikut link nonton Not Others episode 11 dan 12 serta preview yang akan tayang malam ini Senin, 21 Agustus 2023.

Drama Korea Not Others sudah menayangkan sebanyak 10 episode sehingga tersisa 2 episode terakhir pekan ini.

Drama Korea Not Others semakin menayangkan alur cerita yang seru dan membuat penonton penasaran. Pelaku pembunuhan sudah mulai telacak serta hubungan romansa pemeran utama sudah berkembang.

Bacaan Lainnya

Diadaptasi dari webtoon populer karya Jung Rong Yong, drama Korea Not Others tayang setiap Senin dan Selasa di platform streaming online VIU.

BACA JUGA: Terbaru! My Lovely Liar Episode 7 dan 8, Jadwal Tayang, Spoiler dan Link Nonton Sub Indo Gratis

Drama ini menceritakan tentang hubungan antara seorang ibu tunggal dan anak perempuanya. Eun Mi (Jeon Hye Jin) menjadi ibu tunggal muda semenjak duduk di bangku SMA.

Ia membesarkan anak perempuannya sendiri bernama Jin Hee (Sooyoung SNSD) hingga dewasa dan sudah bekerja.

Eun Mi diceritakan bekerja sebagai terapis yang ceria, ceroboh dan tidak dapat diprediksi, sedangkan Jin Hee bekerja yang berkepala dingin sebagai petugas kepolisian di wilayah Namchon.

Di usia yang sudah dewasa, Jin Hee masih tinggal bersama dengan Eun Mi. Mereka kerap bertengkar dan berbeda pendapat.

BACA JUGA: The Uncanny Counter Season 2 Episode 8, Sinopsis dan Link Nonton: Do Hwi Bakal Meninggal?

Walau sama-sama memiliki sifat egois dan tidak mau mengalah, keduanya memiliki ikatan yang sangat kuat dan tidak dapat dipisahkan.

Pada episode 10 pekan lalu, Jin Hee yang masih mengkhawatirkan ibunya karena pembunuh masih berkeliaran menyuruh Eun Mi tinggal di rumah Jin Hong.

Namun saat Eun Mi berjalan sendiri, pembunuh yang sudah mengincarnya itu melancarkan aksinya hingga membuat ibu Jin Hee itu masuk rumah sakit.

Jin Hee menangis tersedu-sedu karena ibunya terbaring lemas di rumah sakit dan harus melakukan operasi karena pembunuh tersebut. Jin Hong menjaga Eun Mi di rumah sakit.

Episode 11 akan menceritakan bahwa Jin Hong mengajak Eun Mi makan malam bersama keluarganya sekaligus memperkenalkan kepada keluarga besar Jin Hong.

Namun sepertinya Eun Mi mendapat penolakan hingga berpikir akan lebih baik jika ia tidak menikahi Jin Hong.

Jin Hee yang melihat itu kemudian menghampiri ibu bapak Jin Hong yang merupakan kakek neneknya. Namun sepertinya ia juga mendapat penolakan.

Sementara itu rekan kerja Jin Hee mendapat promosi untuk pindah ke kantor pusat. Jae Won mengatakan kepada Jin Hee jika ada kesempatan maka ia tidak boleh menoleh ke belakang.

Bagaimana kelanjutan kisah mereka? Apakah Eun Mi dan Jin Hong akan batal menikah? Apakah Jin Hee dan Jae Won akan mengutarakan perasaaannya masing-masing?

Jangan lupa untuk langsung streaming episode 10 malam ini atau dapat mengklik link di sini.***

Pos terkait