Konser TWICE ‘Ready To Be’ Siap Digelar di Jakarta 23 Desember 2023, Once Wajib Tahu!

TWICE akan gelar konser di Jakarta. (Instagram/@twicetagram)
TWICE akan gelar konser di Jakarta. (Instagram/@twicetagram)

BANTENRAYA.CO.ID – Konser TWICE di Jakarta akan digelar pada 23 Desember 2023 di Jakarta International Stadium, Jakarta Utara.

Kabar tersebut diumumkan langsung di akun Twitter resmi @JYPETWICE pada 28 Agustus 2023 terkait jadwal tur dunia TWICE yang akan berlangsung beberapa bulan kedepan.

Konser tur dunia kelima TWICE bertajuk “Ready To Be” di Jakarta juga dikonfirmasi oleh Mecima Pro selaku promotor konser TWICE di Indonesia.

Bacaan Lainnya

ONCE Indonesia! We are honored to be welcoming #TWICE back for their first stadium show in Jakarta! Stay tuned for more details, see you all soon!”, tulis @mecimapro.

BACA JUGA: Konser Tulus Sepi Penonton di Bandung, Diduga Karena Kurang Promosi?

TWICE diketahui akan menjadi idol KPOP wanita pertama yang akan menggelar konser di JIS. Sebelumnya iKON pernah tampil di sana pada festival JISPHORIA bersama grup lainnya.

Secara resmi, TWICE menjadi idol KPOP pertama yang akan menggelar konser tunggal bertaraf stadion yang dapat menampung kurang lebih 80 ribu orang itu.

Jadwal pembelian tiket beserta harganya belum diumumkan secara lebih lanjut. Namun promotor menghimbau untuk terus memantau infromasi di akun Twitter @mecimapro.

Konser “Ready To Be” sudah dimulai pada 15-16 April 2023 di Korea Selatan. Dalam pengumuman ketiganya, selain Indonesia, TWICE juga akan mendatangi Melbourne, Mexico City dan Sao Paulo.

BACA JUGA: Maudy Ayunda Bakal Jadi Istri Kim Bum di Film Tanah Air Kedua, Mulai Syuting Oktober 2023

Kabar bahagia ini tentunya menjadi angin segar bagi ONCE (sebutan fans TWICE) di Indonesia serta tak sabar menantikan informasi penjualan tiket mendatang.

Grup musik yang beranggotakan Momo, Jihyo, Sana, Nayeon, Tzuyu, Chaeyoung, Mina, Jeongyeon dan Dahyun ini sebelumnya juga pernah menggelar konser di Indonesia.

Konser pertama TWICE di Indonesia pada tur dunia kedua digelar di Indonesia Convention Exhibition BSD Hall 5 pada 25 Agustus 2018.

Kedatangan TWICE pada konser mendatang ini tentunya sangat ditunggu-tunggu oleh ONCE mengingat ini merupakan konser kedua mereka di Indonesia.

Maka dari itu, terus pantau informasi terbaru terkait jadwal pembelian tiket beserta harganya agar tidak kehabisan tiket.***

Pos terkait