Abah Kardali, Ahli Pengobatan Alternatif Bedah Tanpa Bius dari Cikeusik Meninggal Dunia

Abah Kardali

BANTENRAYA.CO.ID – Abah Kardali ahli pengobatan alternatif dari Cikeusik, Pandeglang dikabarkan meninggal dunia, karena kecelakaan lalu lintas.

Kabar duka Abah Kardali diunggah akun Youtube Abah Kardali pada Minggu 27 Agustus 2023 kemarin. Dalam postingannya disebutkan jika Abah Kardali ahli pengobatan alternatif wafat.

Warganet menyebut jika Abah Kardali meninggal dunia akibat mengalami kecelakaan lalu lintas, di pada Jumat 25 Agustus 2023. Pandeglang.

Bacaan Lainnya

“Kronologinya tabrakan setau saya,” kata pemilik akun Youtube @cepimaulana9007.

Baca Juga : Sedang Viral Pengobatan Alternatif Ibu Ida Dayak, Buya Yahya Jelaskan Hukum Islam Soal Berobat

Abah Kardali mengalami kecelakaan sepeda motor tak jauh dari tempat tinggalnya di Desa Nanggala, Kecamatan Cikeusik usai menonton pertandingan sepak bola.

“Te jauh tiimahna saurna mah uih na tos lalajo bola (Nggak jauh dari rumahnya, pulang setelah nonton bola-red),” tambahnya.

Diketahui, Abah Kardali dikenal dengan metode pengobatan alternatif, membedah pasien penyakit Tumor, dan Kanker tanpa bius.

Bahkan, karena metode pengobatan pasien dengan cara yang tak biasa, Abah Kardali sempat viral dimedia sosial.

Baca Juga : Heboh Pengobatan Ibu Ida Dayak, Minyak Ini Diklaim Jadi Media Penyembuhannya

Dalam penelusuran Banten Raya, beberapa video pengobatan unik dan ekstrim Abah Kardali diunggah dalam akun youtube @abahkadalibanten.

Beberapa video itu memperlihatkan cara Abah Kardali melalukan pengobatan. Dalam mengobati pasiennya, pria asal Cikeusik hany menggunakan pisau dapur.

Meski melakukan pembedahan, untuk menutup luka bedah Abah Kardali tidak melakukan penjahitan. Hanya menggunakan tisu, luka itu telah hilang tanpa bekas. ***

Pos terkait