Jin Ho Gae Meninggal? Preview The First Responders Season 2 Episode 11, Link Nonton dan Jadwal Tayang

Teori ending The First Responders season 2 episode 12. (Instagram/@sbsdrama.official)
Teori ending The First Responders season 2 episode 12. (Instagram/@sbsdrama.official)

BANTENRAYA.CO.ID – Berikut preview dan link nonton The First Responders season 2 episode 11 sub Indo yang dibintangi oleh Kim Rae Won dan Gong Seung Yeon.

The First Responders season 2 episode 11 akan tayang pada 8 September 2023 di platform streaming online Disney+ Hotstar.

Episode 11 dan 12 yang tayang pekan depan akan menutup cerita dari drama The First Responders season 2.

Bacaan Lainnya

Drama ini bercerita tentang kerja sama antara polisi, pemadam kebakaran dan paramedis di daerah Taewon untuk menolong para korban dengan kasus yang beragam.

BACA JUGA: Selesai! Nonton The Uncanny Counter Season 2 Episode 12, Link, Preview dan Prediksi: Akhir dari Pertarungan Counter vs Roh Jahat Sempurna

Dalam episode 10, setelah Jaksa Jin memberi tahu anaknya bahwa kematian Ma Joong Do adalah pembunuhan, Jin Ho Gae langsung mengambil langkah.

Se Jin mulai mengotopsi jasad ayah Ma Tae Hwa yang sudah lama terkubur. Organ tubuhnya sudah membusuk namun ia menemukan sesuatu di dalam perutnya.

Kristal putih ditemukan di bagian perut Ma Joong Do. Komponen tersebut tadinya akan disarankan untuk diperiksa apakah ada indikasi beracun atau tidak namun Se Jin mencicipinya dan menyimpulkan bahwa itu adalah garam.

Sementara itu Ho Gae pergi ke rumah Joong Do untuk menelusuri apa yang terjadi di balik kematiannya. Ia mencicipi garam di rumahnya terasa tidak enak.

BACA JUGA: Pidato Bahasa Sunda tentang Maulid Nabi dengan Dalilnya Cocok Untuk Lomba Tingkat Sekolah Hingga Kampus

Garam tersebut dikirim ke NFS lalu hasilnya disimpulkan bahwa ada dua komponen di dalam garam tersebut salah satunya kalium.

Dari laporan tersebut bisa disimpulkan kemungkinan besar Joong Do diberi garam sebagai cara untuk membunuhnya.

Saat Ho Gae sedang bersama Seong Sol, ia menerima kabar mengejutkan dan langsung bergegas pergi ke tempat Ma Tae Hwa mungkin ditahan bersama Pil.

Ia menemukan ambulans lalu terdengar teriakan dari arah hutan. Pil mencari sumber suara sementara Ho Gae bersama Ma Tae Hwa.

Ma Tae Hwa mengatakan bahwa ia hanya disuruh oleh Dex. Youngsoo tiba-tiba muncul dengan luka tusukan dan mengungkapkan bahwa Sunyeol adalah orang yang menyakitinya. Ia meninggal di dalam ambulans.

Di saat itu kemudian Se Jin datang. Ho Gae berprasangka bahwa Se Jin adalah Dex. Segala kemungkinan mengarah kepadanya termasuk garam yang ada di dalam tubuh ayah Tae Hwa.

Bom selanjutnya ternyata ada di bawah ambulans tersebut. Pil bergegas menyelamatkna Ho Gae namun terlambat, karavan ambulans tersebut meledak.

Preview episode 11 memperlihatkan tangisan para detektif dan Seong Sol dan ditutup dengan otopsi seorang jasad yang bernama Jin Ho Gae.

Jasad yang belum diperlihatkan wajahnya itu sama seperti saat bayangan Seong Sol atas kematian Ho Gae.

Setelah kematian Bong Do Jin yang menyisakan luka bagi para penonton, mereka sangat menyayangkan jika karakter utama drama ini juga ikut meninggal.

Masih banyak kemungkinan dari ledakan ambulans tersebut karena jarak antara pertengkatan Ma Tae Hwa, Ho Gae dan Se Jin dengan ledakan bom sepertinya masih menyisakan waktu.

Se Jin yang terlihat selamat dari insiden itu juga kemungkinan berlaku untuk Ho Gae. Jasad yang ditemukan kemungkinan besar adalah Ma Tae Hwa dan Youngsoo.

Namun jasad Ho Gae dari ruang otopsi sepertinya bukan setelah insiden ledakan bom karena terlihat masih utuh dan tidak ada bekas luka kebakaran.

Bagaimana kelanjutan kisah mereka? Apakah Se Jin benar dalang dari semua ini? Apakah Ho Gae benar akan meninggal? Saksikan The First Responders season 2 episode 11 12 di Disney+ Hotstar atau klik di sini.***

Pos terkait