Trending

Buntut Tertawakan Upacara HUT RI, Mayang Adik Vanessa Angel Resmi Dilaporkan ke Polisi

BANTENRAYA.CO.ID – Mayang Lucyana Fitri, resmi dilaporkan ke pihak berwajib karena menertawakan upacara HUT RI.

Bukan hanya Mayang saja, namun rekan kerjanya pun yang bernama Lolly Unyu dilaporkan ke pihak berwajib.

Dalam video tersebut memperlihatkan Mayang dan dan beberapa temannya hormat dalam posisi tiduran. Hingga video tersebut viral di media sosial.

BACA JUGA: Indonesia, Malaysia dan Thailand Sepakat Tinggalkan Dollar dan Memperkuat Mata Uang Lokal

Lalu adik dari almarhumah Vanessa Angel tertawa pecah saat temannya menirukan suara komandan upacara saat memberikan aba-aba untuk hormat.

Melihat video tersebut membuat warganet geram karena sikap Mayang dinilai menghina simbol negara dalam tayangan HUT RI yang ditampilkan di layar televisi.

Hingga akhirnya Mayang dan teman kerjanya resmi dilaporkan oleh seorang pakar hukum yang bernama Jaenudin ke Polda Metro Jaya. Sabtu. 26 Agustus 2023.

BACA JUGA: Awal Mula Gejala Diabetes Muncul Ditubuh Anda Tanpa Disadari, Berikut Tanda-Tandanya

“Hari ini, saya telah melaporkan saudara Mayang dan Lolly. Tadi juga diterima dengan baik oleh tim penyidik,” ujar Jaenudin, mengutip unggahan @lambe_turah.

“Di dalam video itu, mereka-mereka ini telah melakukan tindakan-tindakan yang tidak semestinya pada saat penghormatan bendera Merah Putih. Itulah yang kita lihat sama-sama,” lanjutnya.

Sebelumnya Jaenudin sempat melayangkan somasi kepada Mayang dan Lolly untuk meminta maaf ke publik. Namun somasi tersebut tidak diindahkan oleh Mayang.

Baca artikel Bantenraya.co.id lainnya di Google News
 
1 2Laman berikutnya

Related Articles

Back to top button