BANTENRAYA.CO.ID – Baru-baru ini di sebuah situs online Theqoo, Knetz membahas tentang dampak buruk idol Kpop yang menjadi ambassador brand mewah.
Positingan di situs online Theqoo yang menjadi ambassador brand mewah tersebut langsung di banjiri komentar Knetz.
Banyak Knetz yang mengutarakan pendapat negatis tentang idol Kpop yang menjadi ambassador brand mewah.
BACA JUGA: Deretan Musisi Korea Selatan Yang Bakal Konser Di Indonesia 2023, Ada Biasmu?
Tak dipungkiri, kesuksesan Kpop kini bukan hanya di kancah Korea, tapi juga di dunia.
Hal itu membuat brand mewah seperti Dior, Channel, Miu Miu, dan sebagainya bersaing untuk menggaet idol Kpop sebagai ambassador brand mereka.
Mendapuk seorang idol Kpop menjadi ambassador sebuah brand ternyata memiliki dampak yang luar biasa di Korea.
BACA JUGA: EXO-L Siap-Siap! SM Entertainment Umumkan EXO Bakal Comeback Dengan Formasi Lengkap
Karena Kpop digandrungi tak hanya oleh kalangan remaja dan dewasa, tapi juga anak-anak SD. Maka, mendapuk idol Kpop sebagai ambassador brand pun turut tenar di kalangan anak-anak.
Beberapa waktu lalu, sebuah artikel memposting seorang ibu yang kebingungan karena putrinya yang berusia sebelas tahun meminta barang mewah seperti yang dikenakan idol favoritnya.
Park Ji Young, seorang ibu dari kota Hwaseong, Gyunggi, menceritakan kisahnya.
BACA JUGA: Mengenal Apa Itu Natto, Makanan Khas Jepang yang Mengandung Banyak Manfaat
“Putriku bilang dia ingin sepatu kets Miu Miu, jadi aku bilang oke. Tapi belakangan saya tahu harganya sekitar $930 USD,” ucap Prak Ji Young.
“Saya pikir harganya beberpa dolar, tetapi saya tidak bisa berkata apa-apa. itu adalah merek yang belum pernah saya dengar sebelumnya, jadi saya bertanya bagaimana dia mengetahuinya. Dia mengatakan bahwa seorang anggota gril grup mendukung merek tersebut,” Kata Prak Ji Young.
Hal di atas Menguntip dari akun Instagram @wowfakta_korsel.***