Trending

Bupati Serang Rombak Pejabat Eselon II, Direktur RSDP Serang Jadi Staf Ahli

BANTENRAYA.CO.ID – Bupati Serang Rt Tatu Chasanah melantik Direktur RSUD dr. Dradjat Prawiranegara Serang atau RSDP Serang Rahmat Setiadi menjadi Staf Ahli Bupati Serang Bidang SDM dan Kesejahteraan Rakyat.

Selain melantik Direktur RSDP Serang, Bupati Serang juga melantik Agus Sukmayadi yang sebelumnya menjabat Kepala Dinkes Kabupaten Serang menjadi Direktur RSDP Serang.

Sedangkan untuk jabatan Kepala Dinkes Kabupaten Serang diisi Rachmat Fitriadi yang sebelumnya menjabat Staf Ahli Bupati Serang Bidang SDM dan Kesejahteran Rakyat.

Baca juga : Pejabat Pemkab Serang hingga Pemerintah Pusat Berebut 3 Kursi Eselon II di Pemkot Serang

Pada saat yang bersamaan, Bupati Serang juga melantik Calon Pegawai Ngeri Sipil (CPNS) hasil seleksai tahun 2021 menjadi PNS Kabupaten Serang.

Dalam sambutanya, bupati menekankan kepada pegawai yang dilantik untuk segera melakukan konsolidasi dan koordinasi di internal dan eksternal untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Kepada pejabat pimpinan pratama yang baru dilantik bahwa posisi saudara sekarang ini bukan tujuan, tapi awal dari proses panjang, akan banyak tantangan yang dihadapi,” katanya, Senin 6 November 2023.

Baca juga : Terbukti Cuan, Pemkab Serang Tetapkan 2 Kecamatan Jadi Sentra Cabai

Tatu menegaskan, rotasi pejabat eselon II tersebut karena ketiganya sudah cukup lama menduduki jabatan yang lama sehingga perlu ada penyegaran.

“Rotasi ini karena terlalu lama, khawatir ada kejenuhan. Di tempat yang baru, saya berharap bisa lebih berinovasi karena dengan suasana yang baru bisa lebih semangat lagi,” ujarnya.

Baca artikel Bantenraya.co.id lainnya di Google News
 
1 2Laman berikutnya

Related Articles

Back to top button