Trending

Fun Games Sepakbola, Sarana untuk Menjaga Kebugaran dan Talisilahturahmi Pencinta Sepakbola

CILEGON,BANTEN RAYA – Komunitas Sepakbola Cilegon (KSC) menggelar laga persahabatan fun games melawan NLK Indonesia FC dari Tangerang di Stadion Krakatau Steel, Sabtu, 21 Mei. Acara ini sendiri langsung dihadiri Ketua DPRD Kota Cilegon Isro Miraj.

Ditemui usai laga tersebut Isro Miraj mengatakan kegiatan laga persahabatan ini untuk memupuk talisilahturahmi antara komunitas sepakbola Kota Cilegon dengan komunitas lqainnya yang berada di Banten. Dengan tercipta talisilahturahmi semacam ini untuk memasyarakatkan olah raga tidak hanya untuk kalangan muda namun untuk usia 40 tahun ke atas.

Related Articles

“Dengan berolahraga maka akan tercipta tubuh yang sehat, Untuk usia 40 tahun tidak butuh prestasi hanya butuh olahraga untuk menjaga kebugaran. Bisa dilihat sendiri anggota KSC walaupun sudah berusia 40 bahkan ada yang hampir 60 tahun tapi tetap bugar,” katanya.

Pihaknya mendukung acara ini sebab selain menyehatkan badan juga ajang saling kenal untuk saling kenal dengan pecinta sepakbola usia 40 dari daerah lainnya.

“Kami juga sering menggelar pertandingan di luar Cilegon dengan mengunjungi pelaku sepakbola misalnya di Sleman, Jogyakarta, Tangerang, Palembang dan lainnya,” imbuh dia.

Sementara itu Ketua NLK Indonesia FC Sutrisno Eka Putra berterimakasih atas undangan menggelar laga persahabatan di Stadion Krakatu Steel. Ia sangat gembira lantaran sambutan yang diberikan tuan rumah sangat ramah.

“Kami gembira sebab selain bisa menyalurkan hobi bermain bola kami juga mendapat saudara baru dari Cilegon. Momen ini sangat bagus untuk mempererat talisilahturahmi dan menggiatkan olahraga sepakbola usia 40 tahun. Kami juga kerap melakukan laga persahabatan dengan klub baik di Banten atau sekitarnya,” jelasnya. (hendra)

Baca artikel Bantenraya.co.id lainnya di Google News
 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button